OUR NETWORK
Rabu, Januari 20, 2021
OUR NETWORK

TREASURE Jadi Artis YG Entertainment Pertama yang Tampil di Mnet “Mcountdown” Setelah 4 Tahun, Perseteruan YG vs Mnet Berakhir?

TREASURE akhirnya tampil di Mnet “Mcountdown” nih!

Jika kamu adalah seorang Kpopers senior atau ‘the real’ YG Stan, pastinya sudah nggak heran lagi apabila artis-artis dari YG Entertainment nggak pernah tampil dalam acara musik Mnet, dan mereka sebagian besar hanya dapat berpromosi saat comeback di dua acara musik yaitu MBC “Music Core” dan SBS “Inkigayo”.

Meski alasan di balik hal itu nggak jelas, diketahui di antara banyak Kpopers bahwa artis di bawah YG Entertainment telah nggak muncul di Mnet “Mcountdown” selama 4 tahun terakhir.

Namun, ketika TREASURE hadir di “Mnet Asia Music Awards 2020 (MAMA)”, banyak yang mulai berspekulasi jika perseteruan antara YG vs Mnet sepertinya telah berakhir. Apalagi saat diumumkan bahwa mereka akan menampilkan comeback terbaru mereka ‘MY TREASURE’ di Mnet “Mcountdown” episode 14 Januari!

Jika kamu belum nonton video musik mereka, kamu bisa nonton di bawah ini:

Dengan demikian, mereka akan menjadi grup K-Pop pertama dari YG Entertainment yang tampil setelah 4 tahun di “Mcountdown”. Terakhir kali artis YG Entertainment yang tampil di sana adalah BLACKPINK pada November 2016 lalu. Wow!

Di Mnet “Mcountdown” mereka menampilkan dua lagu yaitu title track mereka “My Treasure”, dan “Going Crazy” lagu yang telah dirilis sebelum mereka resmi debut namun akhirnya masuk dalam album terbaru mereka. Tonton penampilan mereka di bawah ini!

Sementara itu, mereka baru saja comeback dengan album baru mereka “THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT” dan title track mereka ‘MY TREASURE’ pada 11 Januari lalu, yang akan dipromosikan di berbagai acara musik.

Bagaimana menurutmu penampilan mereka di Mnet “Mcountdown”?

Sumber: (1)

Comments

Loading...