Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

TREASURE Mengonfirmasi Rencana Untuk Comeback 10 Member Tanpa Bang Ye Dam & Mashiho

YG Entertainment telah mengumumkan bahwa TREASURE akan melanjutkan kegiatan terjadwal mereka sebagai grup beranggotakan 10 member hingga akhir tahun 2022.

Pada 13 Juli, agensi tersebut merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa member TREASURE Bang Ye Dam dan Mashiho tidak akan ambil bagian dalam comeback dan tur musim panas mendatang grup. Hal ini mengikuti pengumuman awal yang dibuat pada bulan Mei, di mana mereka mengumumkan Bang Ye Dam dan Mashiho untuk hiatus sementara karena alasan pribadi dan masalah kesehatan.

Pernyataan lengkap YG Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo, ini YG Entertainment.

Kami ingin membuat pengumuman singkat kepada TREASUREMAKERS, yang tidak menunjukkan apa-apa selain dukungan besar untuk TREASURE, tentang arah kegiatan grup di tahun ini.

TREASURE telah berpromosi sebagai grup dengan 10 member karena alasan pribadi dan kesehatan masing-masing member. Telah diputuskan bahwa grup tersebut akan terus melakukannya untuk comeback dan tur mereka musim panas ini, yang akan berlanjut hingga akhir tahun.

Meskipun kami menghadapi kesulitan internal dan kami memahami betapa kecewanya para fans, ke-10 member yang tersisa mengerahkan segala upaya mereka dalam persiapan untuk kegiatan mendatang mereka sehingga para fans tidak akan merasakan ketidakhadiran dua member lainnya.

TREASURE, yang akan merayakan ulang tahun debut kedua mereka Agustus ini, akan segera kembali dengan musik yang lebih baik sebagai grup yang lebih dewasa.

Kami meminta dukungan dan dorongan besar TREASUREMAKERS untuk TREASURE yang akan terus berpromosi sebagai grup beranggotakan 10 member dengan Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Terima kasih.”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss