OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

TS Entertainment Mengklaim Comeback TRCNG Tertunda Karena Wooyeop Berkencan dengan Seorang Staf Agensi

Pada 20 November, outlet berita Sports World menerbitkan sebuah laporan yang berbagi klaim baru TS Entertainment tentang Wooyeop TRCNG yang mengencani seorang anggota staf agensi, serta tanggapan ibunya.

Awal pekan ini, perwakilan hukum dari member TRCNG Taeseon dan Wooyeop berbagi bahwa kedua member itu mengirim sertifikasi konten ke TS Entertainment pada 4 November untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka. Mereka juga telah mengajukan pengaduan kriminal ke polisi untuk tuduhan termasuk kebiasaan kekerasan pada anak dari sutradara Park Sang Hyun dan penganiayaan dari sutradara koreografi Yoon.

Sports World melaporkan bahwa TS Entertainment sekarang mengklaim bahwa perilaku Wooyeop dengan seorang wanita adalah titik kunci nyata dari situasi tersebut. Di sisi lain, ibu Wooyeop membantah keras dan mengatakan bahwa mereka mencoba menyalahkan orang lain.

Pada 20 November, seorang sumber dari TS mengatakan kepada Sports World, “Segala sesuatu yang diklaim oleh dua member itu adalah bohong. Delapan member yang tersisa saat ini aktif di Jepang tanpa mereka berdua. Ada alasan untuk semua itu.” Mereka kemudian berkata, “Itu karena Wooyeop berpacaran dengan penata rambut wanita agensi ‘B’ yang membuat kegiatan menjadi sulit. Setelah Wooyeop dan ‘B’ sedang menjalin hubungan, ia akan selalu melewatkan latihan koreografi dan pergi keluar pada malam hari untuk bersenang-senang, jadi comeback harus ditunda.”

Sumber tersebut menyatakan bahwa situasi kedua member saat ini adalah mereka telah meninggalkan grup tanpa izin. “Member lainnya merasa dikhianati, dan orang tua mereka marah,” kata sumber itu.

Ibu Wooyeop menanggapi klaim TS Entertainment dan mengatakan mereka tidak adil. Dia berkata, “Memang benar bahwa Wooyeop berkencan dengan ‘B’ selama sekitar dua minggu. Namun, sangat tidak benar untuk meletakkan semua tanggung jawab untuk situasi ini pada masalah Wooyeop dengan seorang wanita.”

Menurut ibu Wooyeop, meskipun dia menerima perawatan psikologis dan perawatan di rumah sakit, dia kesal bahwa comeback grup mungkin ditunda karena dirinya, dan dia bahkan ikut serta dalam sebuah variety show yang disebut “Game Dolympic 2019: Golden Card” di Juni 2019. Ibunya berkata, “Alasan keterlambatan comeback TRCNG adalah kesulitan keuangan TS, seperti yang Anda lihat melalui masalah sebelumnya tentang listrik dan air di rumah Sleepy yang diputus.” Sleepy adalah seorang rapper yang sebelumnya di bawah TS Entertainment yang juga berada dalam sengketa hukum dengan agensi itu.

Ibu Wooyeop melanjutkan dengan mengatakan, “Ini fakta yang jelas bahwa Wooyeop dianiaya oleh sutradara koreografi Yoon. Namun, dia belum pernah menerima permintaan maaf tentang hal itu.” Dia menggambarkan bagaimana meskipun Wooyeop telah berbaring di rumah sakit dalam keadaan setengah sadar, seorang manajer TS Entertainment datang ke rumah sakit dan segera bertanya kepada dokter dengan nada ragu apakah Wooyeop benar-benar berakhir dalam kondisi ini karena dia dipukul, yang menyebabkan dokter menjadi marah. Meskipun pihak Wooyeop menginginkan permintaan maaf dari Yoon, mereka belum menerimanya. Ibunya berbagi bahwa mereka dapat mengungkapkan laporan medis tentang penganiayaan tersebut.

TS Entertainment sebelumnya mengklaim bahwa member TRCNG lainnya marah karena tindakan Wooyeop yang nggak setia. Ibunya menanggapi hal itu dengan mengatakan, “Orang tua para member semua sepakat bahwa mereka harus meninggalkan agensi (karena masalah seperti manajemen TS) dan kami mengirim pemberitahuan (ke TS) pada 19 Oktober. Kami memiliki koleksi tanda tangan dari semua orang tua yang menunjukkan bahwa kami setuju mereka harus meninggalkan agensi.” Pada 19 November, TS Entertainment mengumumkan bahwa TRCNG akan berlanjut sebagai grup beranggotakan delapan orang tanpa Wooyeop dan Taeseon.

Sports World juga berbagi kepada sumber di industri tentang perselisihan atas kebenaran dalam situasi ini. Mereka berkata, “TS menghindari menanggapi (tuduhan) kekerasan anak dan saya memperkirakan bahwa mereka terus-menerus menyebutkan ‘masalah wanita’ Wooyeop untuk menutupi semua masalah dalam perusahaan.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...