OUR NETWORK
Sabtu, September 26, 2020
OUR NETWORK

TS Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Tentang Gugatan yang Diajukan ‘SONAMOO’ Nahyun dan Sumin

‘SONAMOO’ Nahyun dan Sumin sebelumnya diberitakan mengajukan gugatan pada TS Entertainment berkaitan dengan kontrak eksklusif. Sebelumnya kedua member ini disebutkan sudah mengajukan permintaan pembatalan kontrak di bulan Mei. Namun tak ada tanggapan dari agensi.

Kali ini, TS Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai gugatan yang diajukan. Tak itu saja, agensi berniat melakukan tindakan hukum karena ‘SONAMOO’ Nahyun dan Sumin dianggap lalai pada kontrak. Selain itu agensi juga menyebut SONAMOO akan melanjutkan promosi dengan 5 orang member.

Pada 23 September sebelumnya, firma hukum menjadi representatif ‘SONAMOO’ Nahyun dan Sumin menyebut pada Star News mengenai gugatan yang dilayangkan. Kedua idol tersebut diungkapkan sudah mengajukan pembatalan kontrak sejak bulan Mei, namun tak ada tanggapan. Untuk itu mereka mengajukan gugatan ke pengadilan untuk menegaskan tidak adanya kontrak eksklusif mereka.

Berikut pernyataan resmi dari TS Entertainment yang dirilis pada 24 September.

Halo, ini TS Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi kami mengenai SONAMOO.

Agustus lalu, Nahyun dan Sumin dari SONAMOO mengajukan gugatan untuk mengonfirmasi tidak adanya kontrak mereka.

Awal tahun ini, [Nahyun dan Sumin] mengirimi kami sertifikasi konten tentang pemutusan kontrak. Mereka telah berlatih tanpa masalah sampai hari sebelum dokumen tiba, tetapi setelah itu, mereka tiba-tiba memutuskan kontak, bahkan dengan sesama anggota mereka.

Tindakan dua anggota yang tidak terduga sangat mempengaruhi anggota lainnya, yang ingin melindungi kelompok. Tindakan mereka merusak promosi grup secara keseluruhan, memengaruhi rilis, jadwal, dan acara album grup.

Setelah diskusi mendalam dengan anggota yang tersisa dan orang tua anggota tentang bagaimana kami harus melanjutkan, kami telah memutuskan bahwa SONAMOO akan berlanjut sebagai kelompok dengan lima anggota.

Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum mengenai dua anggota yang telah menyebabkan masalah ini dengan keputusan sepihak mereka.

Sebagai penutup, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua yang mencintai artis kami, dan kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga anggota SONAMOO yang tersisa dapat melanjutkan promosi.

Terima kasih.

Comments

Loading...