test
Minggu, Juni 23, 2024

Latest Posts

Tunangan dengan Pria Aneh di Film My Ordinary Love Story

Sebelum memutuskan untuk menikah, mengenal latar belakang, masa lalu, dan visi pasangan di masa depan adalah hal yang wajib dilakukan. Jika tidak, kamu akan tergaket-kaget saat tahu hal yang disembunyikan saat masih pacaran. Seperti di film My Ordinary Love Story ini.

Film My Ordinary yang memiliki judul alternatif Memory of My Romance ini tayang pada akhir Agustus 2014 lalu. Kisah cinta sekaligus thriller-nya siap menemanimu selama 93 menit.

Gang Ye Won sebagai Park Eun Jin

foto via hancinema.net

Song Sae Byeok sebagai Hyun Sook

foto via hancinema.net

Park Eun Jin adalah seorang wanita yang emosinya tak bisa dikontrol. Di hubungan asmara sebelumnya, dia sudah merajut kasih dengan banyak orang dan tak ada yang berlanjut serius. Setelah dia bertemu dan naik taksi bersama Hyun Sook, hatinya melunak.

foto via hancinema.net

Hyun Sook adalah seorang pria yang bekerja di perusahaan ternama. Mereka memutuskan untuk segera menikah. Segala persiapan mulai dari cincin, gaun, dan undangan sudah dipersiapkan. Tinggal menunggu hari-H saja. Namun di momen inilah tiba-tiba Eun Jin merasa ada yang tidak beres dengan tunangannya itu.

foto via hancinema.net

Dengan bantuan adiknya yang bekerja di kantor polisi, Eun Jin mencoba mencari Hyun Sook di jam kerja. Mereka mendatangi kantornya, namun yang didapati adalah nihil. Hyun Sook tidak bekerja di sana. Lalu, selama ini Eun Jin hanya dibohongi.

foto via hancinema.net

Eun Jin pun mencoba mengorek banyak informasi dengan tunangannya itu sebelum benar-benar menikah. Seusai fitting baju pengantin, Eun Jin naik mobil bersama kekasihnya. Namun bukan ke arah rumah, Eun Jin seperti diculik ke tempat yang asing buatnya.

foto via hancinema.net

Saat dia sadar, dia duduk dan diikat di kursi di dalam ruangan yang gelap. Di sana juga ada potongan tubuh manusia yang entah milik siapa. Di ruangan itu, Hyun Sook membuat pengakuan tentang masa lalunya. Hidup dalam ketidakadilan, Hyun Sook memutuskan untuk membunuh orang yang membuat hidupnya sengsara. Namun sejak bertemu dengan Eun Jin, dia mulai menghentikan kegiatan bunuh-membunuh itu.

Apakah Eun Jin mampu melarikan diri dan bebas dari kejaran Hyun Sook? Bagaimana dengan nasib pernikahan mereka yang sudah ada di depan mata?

Latest Posts

Don't Miss