OUR NETWORK
Sabtu, Januari 18, 2020
OUR NETWORK

Tuntut Perlakuan Lebih Baik Untuk BLACKPINK, Fans Protes Menggunakan Billboard Depan Agensi YG Entertainment

Penggemar BLACKPINK membuat gebrakan dengan melakukan protes secara langsung kepada agensi YG Entertainment. BLINKS menuntut adanya perlakuan dan juga promosi lebih baik untuk BLACKPINK dan memasang billboard tepat di luar kantor agensi.

Pada 16 Desember, protes penggemar kepada YG Entertainment mencapai puncaknya. Tak hanya menaikan tagar “#BLINKSDemandForBLACKPINK” yang menjadi trending topic di seluruh dunia di Twitter. Penggemar pun rupanya menempatkan truk dengan billboard di luar kantor agensi.

Protes dari penggemar ini bertujuan agar YG Entertainment mulai memberikan perlakuan lebih baik untuk BLACKPINK. Termasuk juga dengan tak teralisasinya janji 2 comeback dan perilisan album di tahun 2019. Penggemar juga menyanyangkan karena dibandingkan dengan artis lain di agensi tersebut, sampai tahun 2019 BLACKPINK hanya memiliki total 14 lagu.

Pada akhirnya, penggemar menjelaskan bahwa mereka tidak meminta banyak dari perusahaan.

Mereka hanya berharap bahwa BLACKPINK akan diberikan album lengkap yang dijanjikan, dua comeback grup, proyek solo untuk semua anggota, peluang siaran, dan penampilan di acara penghargaan.

Truk dengan billboard ini tak hanya menyuarakan tuntutan penggemar. Namun juga memutar lagu-lagu BLACKPINK demi menyadarkan agensi akan minimnya rilisan yang dimiliki girl group ternama tersebut. Truk dengan billboard tersebut pun direncanakan untuk berkeliling kota dan memutar video musik BLACKPINK.

BLACKPINKRADIO, perkumpulan penggemar yang mengorganisir protes dengan billboard ini pun mengungkap akan adanya protes lain pada 18 Desember mendatang.

YG Entertainment pun menanggapi protes dari penggemar dengan pernyataan resmi. Masih sama seperti sebelumnya, agensi menjanjikan perilisan album pada awal 2020 dan saat ini BLACKPINK disebut sedang proses rekaman untuk album baru.

Comments

Loading...