OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Turuti Permintaan Penggemar, JYP Entertainment Undur Konser GOT7 di Hongkong

Pelaksanaan konser GOT7 di Hongkong mengundang serangkaian penolakan dari penggemar. Bukan hanya karena keadaan keamanan di Hongkong saat ini. Melainkan juga karena kontroversi member GOT7, Jackson yang baru-baru ini menunjukan dukungan pada Cina.

Pada 16 Agustus, agensi JYP Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai memundurkan konser GOT7 di Hongkong. Sebelumnya GOT7 dijadwalkan akan menggelar konser “Keep Spinning” di Honkgkong pada 31 Agustus dan 1 September.

Namun sejak beberapa minggu lalu, penggear GOT7 meramaikan media sosial dengan tagar untuk membatalkan konser GOT7 di Hongkong. Penggemar menyerukan permintaan pembatalan pada agensi melalui tagar #JYPCANCELHKCONCERT dan #JYPE홍콩콘서트취소 yang sempat menjadi trending di Twitter.

Pada pernyataannya, JYP Entertainment mengumumkan pembatalan konser Tur Dunia GOT7 2019 “Keep Spinning” di Hong Kong. Penggemar yang sudah membeli tiket pun akan dikembalikan secara sepenuhnya.

Halo, ini JYP Entertainment.

Ini adalah pengumuman bahwa Tur Dunia GOT7 2019 “Keep Spinning” di Hong Kong, yang dijadwalkan pada 31 Agustus (Sabtu) dan 1 September (Minggu) 2019, akan ditunda karena alasan keamanan situasi lokal.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah menantikannya.

Semua tiket yang dibeli akan dibatalkan dan dikembalikan seluruhnya, dan tiket akan diadakan lagi di masa mendatang sesuai dengan jadwal yang diperbarui.

Kami akan berbagi pembaruan terlebih dahulu dengan para penggemar yang menunjukkan dukungan untuk GOT7.

Kami meminta pengertian penggemar.

Terima kasih.

Comments

Loading...