Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Foto Still Cut Dari Episode 3 Drama “Secret Royal Inspector & Joy”

Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon terlihat mulai menjalankan rencana untuk memecahkan kasus pertama mereka di foto still cut terbaru dari ‘Secret Royal Inspector & Joy’. 

Tentang drama ‘Secret Royal Inspector & Joy’.

Drama Korea ‘Secret Royal Inspector & Joy’ merupakan salah satu drama Korea terbaru yang tayang di channel tvN dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon. 

Dalam drama tvN ini Taecyeon 2PM akan memerankan tokoh Ra Yi Eon seorang pemuda yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan yang bertentangan dengan keinginannya.

Sedangkan Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengan Ra Yi Eon saat ia melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk mengungkap korupsi.

Rilis foto still cut terbaru.

tvN telah merilis foto – foto still cut dari episode ketiga ‘Secret Royal Inspector & Joy’ yang akan segera ditayangkan. Foto – foto tersebut mengandung sedikit spoiler dari episode mendatang. 

Investigasi yang menegangkan memiliki sentuhan komedi yang menonjolkan kepribadian unik dari masing-masing karakter. Sementara Ra Yi Eon mulai berperan sebagai inspektur kerajaan yang layak, Kim Jo Yi mulai menikmati kesempatannya untuk kebebasan. Keduanya memulai dengan langkah yang salah, tetapi dinamika mereka diatur untuk berubah menjadi lebih baik, dan ini baru permulaan.

Dalam foto yang terungkap, keduanya mengejar seseorang di jalan yang ramai. Pemirsa akan mengetahui dengan tepat siapa yang menjadi perhatian keduanya.

Via Soompi & tvN

Via Soompi & tvN

Via Soompi & tvN

Ketika panah terbang ke arah mereka, Ra Yi Eon dengan cepat memblokirnya dengan sebuah buku. Dia segera menjaga Kim Jo Yi untuk memastikan dia baik-baik saja, dan keduanya berbagi momen intim di tengah kekacauan, saling menatap dalam-dalam. Adegan ini menandai awal bagaimana mereka mulai percaya dan saling membantu. Dalam episode mendatang, kota menjadi kacau balau dengan munculnya tamu tak diundang. Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi harus bergabung untuk mengendalikan situasi.

Tim produksi drama tersebut berkomentar: “Peristiwa tak terduga berbaris di jalur Ra ​​Yi Eon dan Kim Jo Yi. Harap nantikan upaya pertama mereka untuk bekerja sama. Ini akan sangat menghibur, dengan humor yang menyegarkan dan momen-momen yang menggetarkan hati.”

Episode 3 dari ‘Secret Royal Inspector & Joy’ akan tayang pada 15 November pukul 10:30 malam KST.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss