Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Highlight Reel Dari Drama “Secret Royal Inspector & Joy”

Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon adalah dua oddballs yang membuat tim kacau di highlight reel resmi dari ‘Secret Royal Inspector & Joy’.

Tentang drama ‘Secret Royal Inspector & Joy’.

Drama ‘Secret Royal Inspector & Joy’ adalah drama komedi sejarah yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan aktris Kim Hye Yoon.

Taecyeon akan berperan sebagai Ra Yi Eon, seorang rakus muda yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan di luar kehendaknya.

Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengannya saat ia melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk mengungkap korupsi.

Rilis highlight reel dari ‘Secret Royal Inspector & Joy’.

Dalam highlight reel yang baru dirilis, raja mencari inspektur kerajaan rahasia baru setelah yang sebelumnya terus terbunuh. Salah satu orangnya menyarankan Ra Yi Eon, seorang pejabat pemerintah malas yang mencoret-coret gulungannya dan menguap saat rapat. Raja memutuskan inilah yang dia cari dan memanggil Ra Yi Eon ke posisi itu, yang membuatnya kaget dan ngeri.

Di Provinsi Chungcheon, Kim Jo Yi memperkenalkan dirinya dengan nama dan menyatakan bahwa dia ingin menjalani hidupnya sendiri dan bukan sebagai istri dan menantu perempuan seseorang. Dia bercerai dari suaminya yang pecundang setelah tiga tahun menjemputnya dan cucian kotornya, dan berangkat sendiri untuk membuat kehidupan baru untuk dirinya sendiri.

Untuk mencegah dirinya terbunuh seperti para pendahulunya, Ra Yi Eon menyamar dengan dua pelayannya. Namun, dia tidak tertarik dengan pekerjaannya yang sebenarnya dan ingin berkeliling mengunjungi semua restoran lokal, tetapi kehabisan uang dan terpaksa hidup di jalanan. Dia berpapasan dengan Kim Jo Yi ketika sebuah mayat ditemukan dan dia menawarkan untuk membimbingnya melalui penyelidikannya, mengatakan kepadanya:

“Kamu adalah orang yang mengubah hidupku.” Dia merenung:

“Akan tiba saatnya ketika saya perlu melindungi diri saya sendiri dan orang-orang yang berharga bagi saya.”

Keduanya memulai penyelidikan komedi yang kacau balau yang menjanjikan untuk mengguncang delapan provinsi Joseon. Sementara itu, ‘Secret Royal Inspector & Joy’ tayang perdana pada 8 November.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss