Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

tvN Rilis Highlight Reel Resmi Dari Drama ‘Happiness’

Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin menemukan diri mereka dalam kekacauan mendadak yang mengkhawatirkan dalam highlight reel dari drama ‘Happiness’. 

Tentang drama ‘Happiness’.

‘Happiness’ merupakan drama Korea terbaru dari channel tvN yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, dan Jo Woo Jin. Drama ini mengisahkan tentang wabah penyakit menular yang terjadi di sebuah apartemen tinggi.

Dalam drama ini penonton akan disuguhkan dengan suasana ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup.

Han Hyo Joo akan memerankan karakter bernama Yoon Sae Bom seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, dan Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif polisi di divisi kejahatan kekerasan. Sementara itu, Jo Woo Jin berperan  sebagai Han Tae Suk, pria di Komando Medis Angkatan Bersenjata yang bertugas menemukan penyebab krisis nasional.

Rilis highlight reel resmi.

Baru – baru ini, tvN melalui akun facebook resmi mereka merilis highlight reel resmi dari drama ‘Happiness’. 

Via Soompi & tvN

Via Soompi & tvN

Klip sorotan dimulai dengan momen sederhana dan bahagia antara Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun saat mereka mendekorasi rumah barunya. Han Hyo Joo berkomentar:

“Ketika aku masih muda, aku menginginkan sebuah ruang. Ruang yang sepenuhnya milikku.”

Kemudian, insiden misterius terjadi dan saat Jung Yi Hyun menyelidiki tempat kejadian, dia mencatat:

“Pembunuh menutupi wajah korban, tetapi mereka tidak ketahuan pergi.” Seseorang mengatakan kepadanya:

“Aku bermimpi …” dan Jung Yi Hyun menyela:

“Apakah itu mimpi pembunuhan?”

Via Soompi & tvN

Via Soompi & tvN

Yoon Sae Bom sedang bekerja ketika peserta pelatihannya kehilangan kendali dan dia harus menjatuhkannya. Baik Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun menyadari sesuatu yang serius sedang terjadi, dan Jo Woo Jin mengambil alih dengan sekelompok tentara bersenjata. Yoon Sae Bom menyelidiki luka di tangannya saat dia mengikuti para tentara dan bertanya, “Penyakit menular macam apa?”

Saat mereka menganalisis lukanya, dia menjelaskan:

“Dia mencoba menggigit ku, seolah-olah dia telah menjadi binatang.” Han Tae Suk menjelaskan:

“Sepertinya jenis virus mutan yang mempengaruhi otak.” Jung Yi Hyun bertanya:

“Bukankah itu efek samping halusinogen?” Hubungan mereka yang menarik membuat pemirsa bertanya-tanya apakah ketiganya berada di pihak yang sama.

Penyakit mulai menyebar, dan apartemen menjadi tertutup saat Jung Yi Hyun mencoba memberi tahu semua orang: “Kamu hanya harus menanggungnya selama seminggu.” Namun, Han Tae Suk menegaskan:

“Tidak ada yang tahu bagaimana orang akan berubah ketika mereka merasa perlu bergegas.”

Infeksi membawa jenis horor baru, karena penghuni apartemen mulai saling menyerang. Pada awalnya, mereka mengklaim bahwa mereka harus bersatu, tetapi begitu hidup mereka dipertaruhkan, mereka mulai khawatir tentang harga apartemen dan mulai melakukan diskriminasi terhadap lantai tertentu. Apa yang dulunya rumah aman mereka telah menjadi pusat kengerian karena berbagai alasan.

Saat Yoon Sae Bom mengawasi kekacauan itu, dia bertanya-tanya:

“Bisakah orang-orang ini kembali?” Dia kemudian fokus pada lukanya dan dengan cemas bertanya:

“Apakah aku akhirnya akan menggigit orang lain juga?”

Drama ‘Happiness’ dijadwalkan akan tayang perdana pada 5 November pukul 10:40 malam KST 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss