Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

tvN Rilis Poster Baru Dari Drama “Family”

Jang Hyuk terlihat bertransformasi menjadi agen paruh waktu dan suami paruh waktu dalam drama mata-mata mendatang berjudul ‘Family’ bersama Jang Nara dan Chae Jung An.

Tentang drama ‘Family’.

‘Family’ bercerita tentang seorang suami agen hitam National Intelligence Service (NIS) yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan seorang istri yang manis namun galak yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

Drama ini dipimpin oleh produser eksekutif Jang Jung Do, yang karya hitnya termasuk ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, ‘The Crowned Clown’, ‘Our Blues’, ‘Alchemy of Souls”, dan banyak lagi.

‘Family’ juga menandai proyek keempat yang dipimpin oleh  Jang Hyuk  dan  Jang Nara  serta kolaborasi pertama mereka dalam sembilan tahun.

Jang Hyuk akan berperan sebagai Kwon Do Hoon, suami Kang Yu Ra yang merupakan agen hitam NIS yang menyamar sebagai pegawai perusahaan dagang. Meski menjadi agen yang karismatik dan sedikit mengintimidasi, Kwon Do Hoon adalah suami yang penyayang dan romantis di rumah. 

Jang Nara akan berperan sebagai Kang Yu Ra, seorang ahli rumah tangga dan istri Kwon Do Hoon yang berdedikasi yang bekerja untuk melindungi keluarga sempurna impiannya sambil menyembunyikan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan. Chae Jung An akan berperan sebagai operator NIS profesional Oh Chun Ryun yang juga merupakan penembak jitu Kwon Do Hoon.

Rilis poster resmi.

Drama mendatang tvN ‘Family’ telah merilis poster baru.

Poster yang baru dirilis menggambarkan kehidupan ganda Kwon Do Hoon di dalam dan di luar rumah. Di bagian kiri poster yang menggambarkan kehidupannya di luar rumah, Kwon Do Hoon mengenakan setelan serba hitam, siap menembakkan pistolnya. Di sisi lain, sisi kanan poster menggambarkan Kwon Do Hoon dalam celemek hijau yang menggemaskan sambil memegang sekantong belanjaan, menciptakan kontras yang sempurna dengan persona agen NIS-nya.

Di rumah, Kang Yu Ra dilengkapi sarung tangan karet dan penyedot debu, menatap lurus ke depan dengan ekspresi kaget. Pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Kang Yu Ra akan dapat menemukan kebenaran di balik identitas suaminya. Di sisi lain poster, Oh Chun Ryun memancarkan karisma saat dia bersandar di meja kantor sambil melihat laporan, dan tatapan tajamnya membangkitkan antisipasi untuk penampilannya dalam drama.

‘Family’ akan tayang perdana pada 17 April pukul 8:50 malam KST. 

Sumber: 1

 

 

Latest Posts

Don't Miss