Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Poster dan Teaser Terbaru Dari Drama “Missing: The Other Side 2”

Go Soo Bertemu jiwa seorang anak hilang dalam teaser drama terbaru yang ia bintangi berjudul ‘Missing: The Other Side 2’, teaser tersebut terlihat memilukan namun penuh harapan. 

Tentang drama ‘Missing: The Other Side 2’.

Drama fantasi misteri ‘Missing: The Other Side’ berlatar di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup.

Di sana, sekelompok orang mencari mayat yang hilang dan mencoba menemukan apa yang terjadi pada mereka masing-masing.

Setelah dua tahun, ‘Missing: The Other Side’ kembali untuk season kedua dengan Go Soo , Heo Joon Ho , Ahn So Hee , dan lainnya mengulangi peran mereka.

Rilis teaser dan poster terbaru.

tvN merilis poster dan teaser terbaru dari drama ‘Missing: The Other Side 2’. Dalam teaser season mendatang, banyak orang bergegas menyusuri jalan yang sibuk sambil berjalan di atas poster orang hilang yang menampilkan seorang anak kecil. Di sana, penipu berbakat Kim Wook (Go Soo) berhadapan langsung dengan anak yang hilang, yang menatap poster dirinya sendiri. Di bagian belakang poster, Kim Wook melihat permohonan putus asa dari anak tersebut yang berbunyi, “Tuan, tolong temukan saya.”

Lebih banyak orang kemudian bergegas menyusuri jalan yang ramai ini, berjalan melewati anak itu daripada menghindarinya – mengungkapkan kebenaran yang menyedihkan bahwa Kim Wook melihat jiwa anak itu. Namun, Kim Wook tetap terpaku pada anak tersebut saat klip tersebut menyatakan, “Bertemu lagi dengan mereka yang telah menghilang.”

Tonton teasernya di sini!

Untuk melengkapi teaser ini, tvN juga meluncurkan poster khusus yang menampilkan pohon perawat misterius yang ditempeli poster anak yang hilang. Cahaya terang bersinar melalui celah di pohon, menerangi poster dan melambangkan keinginan untuk menemukan mereka yang hilang, dan harapan bahwa tugas ini dapat dilakukan.

‘Missing: The Other Side 2’ akan tayang perdana Desember ini.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss