Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

tvN Rilis Poster Resmi Dari Dua Karakter Utama Dalam Drama ‘Jirisan’

Channel tvN dikabarkan telah merilis poster resmi dari dua karakter utama dalam drama ‘Jirisan’ yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon.

Poster resmi dari karakter yang diperankan Jun Ji Hyun.

Proyek spesial ulang tahun ke-15 tvN ‘Jirisan’ menarik perhatian dengan poster karakter yang bermakna.

Via Star Today & tVN

Seo Yi Gang yang diperankan oleh Jun Ji Hyun seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Jirisan, yang secara naluriah tahu cara mendaki gunung dan dapat menentukan tempat kesusahan hanya dengan sehelai rumput di ranselnya.

Dalam poster tersebut, dia dengan cepat menghembuskan napas saat mengenakan pakaian pemadam dan masker asap untuk pemadam kebakaran hutan, menunjukkan insiden yang tidak biasa. Secara khusus, dia meninggalkan kata-kata yang sungguh-sungguh berbunyi:

“Seseorang mengirimi saya sinyal di gunung itu”

Kalimat tersebut menggandakan misteri tentang apa sebenarnya sinyal itu dan bagaimana hubungannya dengan kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Poster resmi dari karakter yang diperankan Joo Ji Hoon.

Pada poster karakter lain, terlihat Kang Hyun Jo yang diperankan oleh Joo Ji Hoon memasuki cabang Jirisan Haedong di mana Seo Yi Gang berada sebagai ranger baru.

Via Star Today & tvN

Dalam poster itu dia berkata:

“Jelas bahwa dia masih hidup”

dan dia yakin bahwa dia telah melihat kelangsungan hidup seseorang dalam krisis, membuatnya semakin berarti. Kami ingin tahu tentang apa yang disembunyikan dan diketahui oleh Kang Hyeon Jo, yang mengatakan bahwa dia memiliki rahasia yang tidak dapat dia ceritakan kepada siapa pun, dan kisahnya di matanya dengan kesedihan yang samar.

Ada banyak antisipasi untuk misteri bahwa dua penjaga yang akan bertemu sebagai mitra akan saling berhadapan di Gunung Jirisan, di mana banyak orang naik dan turun dengan cerita mereka sendiri dalam drama ‘Jirisan’ ini. 

‘Jirisan’ adalah drama misteri yang menggambarkan kisah ranger terbaik Taman Nasional Jirisan Seo Yi Gang dan ranger baru Kang Hyun Jo, yang memiliki rahasia yang tak terkatakan, menggali misteri kecelakaan di gunung. Ini akan disiarkan untuk pertama kalinya pada tanggal 23 Oktober mendatang. 

Sumber: Star Today

Latest Posts

Don't Miss