Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

tvN Rilis Poster Resmi Dari Karakter Yang Diperankan Lee Jae Wook dan Go Yoon Dalam Drama “Alchemy Of Souls Part 2”

tvN dilaporkan telah merilis poster resmi dari karakter yang diperankan Lee Jae Wook dan Go Yoon dalam drama terbaru yang mereka bintangi berjudul ‘Alchemy Of Souls Part 2’. 

Tentang drama ‘Alchemy Of Souls Part 2’.

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, ‘Alchemy of Souls’ adalah drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta.

Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

Setelah Bagian 1 dari drama mencuri hati pemirsa musim panas ini, ‘Alchemy of Souls’ bersiap untuk kembali bulan depan dengan part 2 — yang akan ditetapkan tiga tahun setelah Bagian 1. Bagian 2 akan dibintangi oleh Go Yoon Jung sebagai Nak Soo dan Lee Jae Wook sebagai Jang Wook.

Rilis poster karakter resmi.

Poster misterius baru Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung untuk ‘Alchemy of Souls Part 2’ telah terungkap.

Poster karakter baru untuk keduanya dirilis pada 16 November menjelang pemutaran perdana acara tersebut pada bulan Desember, tema terang dan gelap dari kedua poster tersebut sangat kontras namun memiliki jumlah misteri yang sama yang pasti akan menarik perhatian pemirsa.

Jang Wook berdiri diselimuti kabut tebal di tengah malam, pandangannya tertuju pada sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh penonton. Dia hampir seperti monster yang bersembunyi di antara bayang-bayang, tangannya mencengkeram pisau panjang saat berkata, “Orang gila yang tidak menyenangkan dan gila. Saya seharusnya mati saat itu,” menyulut perasaan melarang yang akan membuat penonton menggigil saat melihatnya.

Sinar matahari yang menyinari Nak Soo menonjolkan kecantikannya. Dia adalah mawar merah yang dipersonifikasikan, sulit dipahami, misterius, dan hampir terlalu indah untuk menjadi nyata. Teksnya, “Saya ingin tahu siapa saya sebenarnya,” hampir tidak terlihat, tatapannya yang tajam menarik perhatian penonton saat mereka mencoba mencari tahu siapa karakter misterius ini.

‘Alchemy of Souls’ part 2 akan tayang perdana pada 10 Desember pukul 9:10 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss