Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Poster Resmi Terbaru Dari Drama “Love in Contract”

Park Min Young terlihat tengah terperangkap antara Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young dalam poster resmi dari drama mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘Love In Contract’. 

Tentang drama ‘Love In Contract’.

‘Love in Contract’ adalah komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial.

Hal – hal tersebut maksudnya seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young akan berperan sebagai Choi Sang Eun yang disewa sebagai istri profesional yang mendapati dirinya terjebak di antara Jung Ji Ho ( Go Kyung Pyo )—dengan siapa dia memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat—dan klien baru Kang Hae Jin ( Kim Jae Young ) yang menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Rilis poster terbaru.

tvN telah membagikan poster baru untuk drama mendatang ‘Love In Contract’.

Poster utama baru menampilkan Choi Sang Eun mengenakan kerudung pernikahan putih antara Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin. Choi Sang Eun menyilangkan tangannya dengan senyum santai yang mencerahkan suasana. Di sisi kanan Choi Sang Eun adalah Jung Ji Ho dengan ekspresi serius dan setelan rapi, memberikan kesan lembut dan cerdas. Di sisi kiri Choi Sang Eun adalah Kang Hae Jin yang memiliki senyum ceria dan menawan. Keduanya berpegangan pada kerudung pernikahan seolah-olah mereka secara halus berjuang untuk menjadi satu-satunya di sisi Choi Sang Eun, meningkatkan antisipasi untuk cinta segitiga yang akan datang.

Poster tersebut juga menunjukkan jadwal perpisahan Choi Sang Eun antara Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin. Jung Ji Ho berdiri di depan tanggal kalender untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, yang ditandai dengan warna merah muda, sedangkan jadwal Kang Hae Jin untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu ditandai dengan warna biru. Teks di bagian bawah berbunyi, “Diperlukan kontrak! Perceraian juga diperlukan! Romantisme setiap hari dari master pernikahan kontrak. ”

‘Love in Contract’ akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss