Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Castaway Diva”

tvN merilis poster terbaru dan Park Eun Bin terlihat membahas apa yang membuatnya tertarik pada drama mendatang yang ia bintangi, berjudul ‘Castaway Diva’. 

Tentang drama ‘Castaway Diva’.

‘Castaway Diva’ adalah drama komedi romantis baru yang dibintangi Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi. 

Drama ini menandai reuni sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja bersama dalam ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Start-Up’. 

Dalam poster yang baru dirilis, Seo Mok Ha membuat panggungnya sendiri sambil memetik gitar dengan latar belakang keindahan pemandangan pulau yang subur. Sinar matahari lembut yang menembus dedaunan menyinari panggungnya dengan cahaya yang hangat dan mengundang.

Poster lain menampilkan senyum cerah Mok Ha saat dia berjalan di sepanjang pantai yang berkilauan. Mengenakan gaun putih mengalir, penampilannya memancarkan suasana seperti mimpi. Slogan yang menyertainya, ‘Sampai hari ketika aku memenuhi dunia dengan impianku’ memicu rasa penasaran apakah impian Mok Ha akan menjadi kenyataan.

Park Eun Bin berbagi wawasan tentang keputusannya untuk membintangi ‘Castaway Diva’ dengan mengatakan, “Setelah membaca naskahnya, saya penasaran dengan kehidupan yang akan dijalani Mok Ha di masa depan.” Penasaran dengan judul ‘Castaway Diva’, dia menjelaskan, “Saya bertanya-tanya tentang masa depan seperti apa yang terbentang di depannya, mengingat dia tinggal di pulau terpencil [sebelum dia diselamatkan]. Saya bertujuan untuk menemukan jawabannya melalui Mok Ha dan mengubah hal yang tampaknya mustahil menjadi kenyataan bersamanya.”

Dia melanjutkan, “Karakter Mok Ha terutama ditentukan oleh nyanyian dan dialeknya, yang dengan sepenuh hati aku berusaha menyempurnakannya. Karena saya telah mencurahkan isi hati saya [ke dalam peran ini] untuk Mok Ha, saya berharap pemirsa juga akan menyukainya seolah-olah dia adalah teman mereka yang berasal dari pulau terpencil.”

‘Castaway Diva’ dijadwalkan tayang perdana pada 28 Oktober pukul 21:20 KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss