Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Forecasting Love And Weather”

Park Min Young, Song Kang, dan lainnya terlihat mencoba membaca cuaca dan satu sama lain dalam poster dari drama ‘Forecasting Love And Weather’. 

Tentang drama ‘Forecasting Love And Weather’.

‘Forecasting Love and Weather’ adalah drama romantis kantor baru tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea, yang lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Poster baru menangkap kesembilan anggota pemeran utama yang berdiri di ruang situasi dengan peta cuaca di satu dinding. Pemeran karakter eklektik berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka, mencoba meramalkan cuaca yang berubah-ubah yang dapat sepenuhnya berubah hanya dengan probabilitas 1 persen dan juga mencoba membaca hati satu sama lain yang bahkan lebih sulit untuk diprediksi. Judulnya berbunyi, “Saya menjadi gila mencoba melakukannya dengan benar: cuaca dan hati orang itu.”

Di tengah para pemeran adalah Jin Ha Kyung ( Park Min Young ) dan Lee Si Woo ( Song Kang ), yang berbagi analisis mereka satu sama lain. Sebagai bagian dari kantor juru bicara, Han Ki Joon ( Yoon Bak ) berkomunikasi dengan anggota tim lainnya sehingga dia dapat mewakili mereka dengan lebih baik dalam kasus krisis atau kecelakaan. Chae Yoo Jin ( Yura ) mencatat sebagai reporter cuaca, sementara kepala departemen Go Bong Chan ( Kwon Hae Hyo ) mengulas pekerjaan juniornya.

Peramal senior Uhm Dong Wan ( Lee Sung Wook ), petugas tindakan analisis informasi dan laser Oh Myung Joo (Yoon Sa Bong), peramal lokal Shin Seok Ho (Moon Tae Yoo) dan karyawan pemula Kim Soo Jin (Chae Seo Eun) juga melakukan pekerjaan mereka dengan rajin.

Staff produksi ungkap pembentukan chemistry para pemain agar lebih realistis.

Untuk menganalisis cuaca dengan benar dan mempresentasikan hasil secara akurat, tim sering berkonsultasi satu sama lain, berbagi dokumen dan bukti, dan memberikan segalanya untuk meramalkan cuaca yang dapat berubah setiap saat dengan cara apa pun. Ini adalah drama pertama yang berpusat di sekitar tempat kerja peramal cuaca dan diharapkan menunjukkan chemistry dari sekelompok orang yang menghabiskan lebih banyak waktu satu sama lain daripada di rumah. Staf produksi menyatakan:

“Untuk membuatnya serealistis mungkin, para pemain dan kru semua bekerja keras bersama. Para aktor membenamkan diri dalam karakter mereka seolah-olah mereka benar-benar akan bekerja setiap hari di layanan prakiraan cuaca. Administrasi Meteorologi Korea bekerja keras untuk memprediksi dan mengumumkan cuaca lebih cepat dari siapa pun untuk memastikan keselamatan warga. Silakan nantikan kisah menarik dari orang-orang ini, yang keduanya adalah karyawan dan orang-orang dengan kehidupan batin yang kaya.”

‘Forecasting Love and Weather’ akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss