Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Link”

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young terlihat sedang berada di dunia mereka sendiri meskipun tatapan berduri di poster terbaru dari drama mereka yang berjudul ‘Link’. 

Tentang drama ‘Link’.

Perpaduan unik antara fantasi, romansa, dan misteri, ‘Link’ akan menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya ketika ‘Link’ ajaib dibuka kembali setelah 18 tahun.

Moon Ga Young  akan membintangi drama sebagai karyawan restoran Noh Da Hyun, yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan, sementara  Yeo Jin Goo  akan berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika ia tiba-tiba dimulai. melalui semua suka, duka, dan rasa sakit Noh Da Hyun bersamanya.

Kim Ji Young  akan memerankan peran ibu Noh Da Hyun yang penuh kasih, Hong Bok Hee, dan  Ye Soo Jung  akan memerankan Na Choon Ok, seorang nenek yang tindakannya lebih cepat dari kata-katanya. Song Duk Ho akan berperan sebagai Ji Won Tak, seorang petugas polisi di lingkungan Jihwa, dan Lee Bom Sori akan berperan sebagai mantan pacarnya dan sersan senior Hwang Min Jo.

Rilis poster terbaru.

tvN membagikan poster baru dari drama mendatangnya ‘Link’.

Dalam poster grup, Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon melakukan kontak mata yang manis saat makan di restoran. Mereka bersinar dengan senyum hangat, dan mereka begitu asyik satu sama lain sehingga mereka tidak memperhatikan tatapan tajam yang mereka terima.

Pertama, di sisi kiri mereka adalah Hong Bok Hee dan Na Choon Ok. Tatapan tajam Hong Bok Hee tertuju pada mereka, dan sepertinya dia akan melontarkan kata-kata tajam kapan saja. Di sisi lain, Na Choon Ok mengawasi mereka dengan lebih tenang, tapi sendok besar di tangannya mengisyaratkan dia akan menggunakannya sebagai senjata jika diperlukan.

Sementara itu, Ji Won Tak dan Hwang Min Jo sedang menonton Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon dengan tanda tanya tertulis di wajah mereka. Mereka bahkan berhenti makan dan menoleh untuk melihat dengan baik, menimbulkan spekulasi bahwa dua karakter utama terlibat dalam sesuatu yang membuat insting polisi mereka waspada.

‘Link’ akan tayang perdana pada 6 Juni pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss