Minggu, November 27, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

tvN Rilis Poster Terbaru Dari Drama “Yumi’s Cells 2”

Sel Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun terlihat berkumpul dalam poster baru yang menggemaskan untuk season kedua dari drama populer ‘Yumi’s Cells’. 

Tentang drama ‘Yumi’s Cells’.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Yumi’s Cells’ bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. 

Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengungkapkan perasaannya. 

Musim pertama ‘Yumi’s Cells’ yang menjadi K-drama pertama yang menggabungkan aksi langsung dan animasi 3D, ditayangkan pada musim gugur 2021 dan menerima banyak cinta dari pemirsa.

Rilis poster resmi terbaru.

‘Yumi’s Cells’ tvN telah meluncurkan poster baru yang sangat imut untuk musim kedua yang akan datang. Poster ‘grup’ yang baru dirilis menampilkan Yumi dan rekan kerjanya yang menawan Yoo Babi (diperankan oleh Jinyoung GOT7 ) , serta beberapa sel menggemaskan mereka.

Yang terpenting, sel cinta raksasa Yoo Babi menyatukan dia dan Yumi dengan pelukan hangat, seolah-olah dia memainkan peran Cupid untuk calon pasangan. Sementara itu, sisi kiri poster dipenuhi dengan wajah-wajah familiar sel Yumi, termasuk sel cintanya sendiri, yang tampak panik mencoba mengirimi Yumi pesan sambil memegangi roknya. Namun, ada juga tambahan baru dalam skuad: sel baru yang cantik yang berkaitan dengan perubahan rambut Yumi yang sekarang sudah panjang.

Produser ‘Yumi’s Cells 2’ menggoda, “Perjalanan Yumi dan Babi semakin dekat akan membuat hati pemirsa berdebar dengan cara yang baru dan berbeda dari Musim 1.”

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Tolong nantikan sel-sel baru Yumi dan juga sel-sel Babi. Sel-sel tersebut, yang masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda, akan membuat kehidupan sehari-hari Yumi semakin menyenangkan untuk ditonton.”

‘Yumi’s Cells 2’ akan tayang perdana pada 10 Juni.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert