Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Still Cut Dari Drama “Alchemy of Souls”

Lee Jae Wook dan Jung So Min terlihat tiba-tiba dekat di dalam still cut dari drama Korea Selatan baru yang mereka bintangi berjudul ‘Alchemy Of Souls’.

Tentang drama ‘Alchemy of Souls’.

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters. ‘Alchemy of Souls’ adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya dipelintir karena sihir yang menukar jiwa orang.

Lee Jae Wook akan berperan sebagai tuan muda yang canggih namun bermasalah, Jang Wook dari keluarga Jang. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho membisikkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam.

Jung So Min akan berperan sebagai Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun, jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo. Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia Jang Wook, dia mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

Rilis still cut resmi.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Jang Wook dan Mu Deok Yi membuat hati pemirsa berdebar dengan bertemu sendirian di malam hari setelah pertemuan pertama mereka yang tak terlupakan. Bermandikan cahaya bulan yang merembes dari jendela terdekat, keduanya menjadi pasangan yang sempurna saat mereka saling menatap dalam-dalam tanpa menghindari kontak mata.

Namun, hal-hal segera berubah secara tak terduga ketika Jang Wook tiba-tiba meraih pergelangan tangan Mu Deok Yi dan menariknya mendekat sambil menutupi matanya.

“Foto-foto ini menangkap adegan penting yang menandakan awal dari Lee Jae Wook dan Jung So Min membentuk hubungan siswa-guru,” goda produser drama. “Tolong awasi mereka saat mereka membuka pintu untuk hubungan baru siswa nakal dan guru brutal.”

‘Alchemy of Souls’ akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss