Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

tvN Rilis Still Cut Dari Karakter Yang Diperankan Jo Woo Jin Dalam Drama ‘Happiness’

tvN dilaporkan telah resmi merilis foto – foto still cut dari karakter yang diperankan oleh aktor jo woo jin dalam drama terbaru yang berjudul ‘happiness’.

Peran Jo Woo Jin dalam ‘Happiness’.

‘Happiness’ merupakan drama thriller urban apokaliptik yang akan tayang di channel tvN dalam waktu dekat ini, menceritakan tentang kejadian misterius yang terjadi di dalam sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris berbakat seperti Han Hyo Joo yang berperan sebagai Yoon Sae Bom, Park Hyung Sik  berperan sebagai Jung Yi Hyun dan Jo Woo Jin. 

Dalam drama ini Jo Woo Jin berperan sebagai Han Tae Suk, yang berada di Komando Medis Angkatan Bersenjata dan bertugas secara diam-diam menemukan penyebab penyakit menular. 

tvN merilis still cut dari karakter yang diperankan Jo Woo Jin.

Pada hari ini, diketahui bahwa tvN telah merilis beberapa foto still cut dari karakter bernama Han Tae Suk yang diperankan oleh Jo Woo Jin.

Via Soompi & tvN

Dalam foto – foto still cut yang baru dirilis dari tersebut terlihat karisma keren dari Han Tae Suk. Dia bekerja keras untuk memecahkan misteri penyakit menular baru yang benar-benar mengubah kehidupan semua orang. Dia tegang dan berhati-hati, dan pemirsa dapat merasakan urgensinya untuk mengendalikan sesuatu.

Di satu foto, Han Tae Suk menganalisis data di depannya dengan mata tajam, dan di foto lain, dia menodongkan pistol ke seseorang dengan ekspresi dingin. Dia tipe orang yang tidak mudah menunjukkan emosinya, membangkitkan rasa ingin tahu tentang rahasia di balik wajah pokernya. Akankah dia dapat menemukan penyebab penyakit baru dan solusinya?

Via Soompi & tvN

Jo Woo Jin berbagi pemikirannya tentang drama tersebut, dengan mengatakan:

“Seperti slogan dari drama ‘Currently Progressive Horror’, saya merasa bahwa ini adalah ‘drama berbasis realitas’. Isi wabah penyakit baru itu sendiri tidak jauh berbeda dengan kenyataan saat ini, yang menghancurkan keinginan ‘segera berakhir, segera berakhir’. Itulah pesona dan perbedaan dari ‘Kebahagiaan’.”

Via Soompi & tvN

Mengenai karakternya Han Tae Suk, aktor tersebut berkomentar:

“Dia adalah karakter yang misterius. Pada awalnya, ia berfungsi sebagai karakter yang meningkatkan ketegangan drama, tetapi pada akhirnya, ia juga merupakan karakter yang akan dilihat sebagai ‘pribadi. ‘Akan menyenangkan untuk melihat bagaimana Han Tae Suk berubah, bagaimana emosinya mengalir, dan seperti apa karakternya.”

‘Happiness’ akan tayang perdana pada 5 November pukul 10:40 malam KST.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss