Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

tvN Rilis Still Cut Dari Yoon Jong Hoon Dalam Drama “Sh**ting Stars”

Yoon Jong Hoon terlihat berubah menjadi manajer yang rajin dengan senyum ramah di still cut terbarunya dalam drama tvN yang berjudul ‘Sh**ting Stars’.

Tentang drama ‘Sh**ting Stars’.

‘Sh**ting Star’ sadalah komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit. Lee Sung Kyung  akan berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, sementara Kim Young Dae  akan berperan sebagai musuh bebuyutannya, bintang papan atas Gong Tae Sung yang juga pembuat onar.

Yoon Jong Hoon berperan sebagai Kang Yoo Sung, kepala Tim Manajemen 1 di Star Force Entertainment. Dengan parasnya yang tampan dan pesonanya yang manis, dia terkadang disalahartikan sebagai seorang aktor. Dia adalah pria paling populer di Star Force Entertainment, dan semua orang mengenalnya karena sikapnya yang lembut dan kecerdasannya yang brilian. Namun, dia bukan hanya domba yang lemah lembut. Dia adalah karakter tangguh yang terkadang menjadi ‘orang gila yang sopan’, dan dia mengkhususkan diri dalam melontarkan komentar berapi-api dengan wajah tersenyum.

Rilis still cut dari Yoon Jong Hoon.

Drama tvN baru ‘Sh**ting Stars’ membagikan tampilan pertama Yoon Jong Hoon dalam peran utamanya.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan transformasi Yoon Jong Hoon menjadi Kang Yoo Sung. Dia menarik perhatian dengan ekspresi cerah, senyum hangat, dan pakaian keren. Dalam satu foto, dia menemani aktornya ke lokasi syuting, dan dia tampak benar-benar fokus saat dia memantau penampilan aktor dengan mata tajam.

Yoon Jong Hoon berbicara tentang perannya sebagai Kang Yoo Sung, dengan mengatakan, “’Sh**ting Stars membuatku banyak berpikir tentang hubungan dengan orang-orang. Tugas seorang manajer adalah untuk melindungi kehidupan seseorang, dan mereka dapat membuat hidup mereka cerah atau redup melalui manajemen, jadi saya mencoba untuk memberikan perhatian khusus kepada para aktor dalam drama.”

Dia menjelaskan, “Kecerdasan khas Kang Yoo Sung dan kebijaksanaan duniawi mungkin tampak lembut dan berbahaya, tetapi saya banyak berpikir untuk menunjukkan sisi tegas darinya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk syuting. Harap nantikan penampilan manis dan penuh kasih dari mereka yang membersihkan kekacauan para bintang dan kisah kehidupan kerja keras mereka saat mereka bersandar satu sama lain dan bekerja keras meskipun terkadang mereka lelah. Juga, harap antisipasi akting dari banyak aktor yang memainkan berbagai peran.”

‘Sh**ting Stars’ tayang perdana pada 22 April pukul 10:40 malam KST

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss