Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

tvN Rilis Still Cut Episode Terbaru Dari Drama “Twinkling Watermelon”

Seol In Ah dan Shin Eun Soo terlihat terkejut saat menemukan Choi Hyun Wook yang tak sadar di episode drama mendatang yang berjudul ‘Twinkling Watermelon’. 

Tentang drama ‘Twinkling Watermelon’.

‘Twinkling Watermelon’ adalah drama fantasi masa depan di mana seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu) yang lahir dengan bakat musik secara tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995 melalui toko musik yang mencurigakan. Di sana, ia membentuk band Watermelon Sugar bersama pemuda misterius lainnya.

Ryeoun berperan sebagai Eun Gyeol, satu-satunya orang yang dapat mendengar di keluarganya, yang menjalani kehidupan ganda sebagai siswa teladan yang sempurna di siang hari dan gitaris band di malam hari. Choi Hyun Wook berperan sebagai Yi Chan yang penuh semangat, penuh dengan aura Generasi X. Seol In Ah berubah menjadi dewi cello Se Kyung di SMA Seni Seowon, sementara Shin Eun Soo berperan sebagai ‘putri es’ yang dingin dan angkuh, Chung Ah, yang tuli sejak lahir.

Spoiler & still cut episode terbaru. 

‘Twinkling Watermelon’ tvN telah membagikan potongan gambar dari episode mendatang.

Sebelumnya di ‘Twinkling Watermelon’, Yi Chan diserang oleh para pengganggu saat dia mencari Eun Gyeol, yang kehilangan kontak dengannya setelah meninggalkan rumah. Akibatnya, Yi Chan, yang telah berusaha sekuat tenaga untuk dilindungi oleh Eun Gyeol dari insiden apa pun yang dapat merusak pendengarannya, terlihat mengalami sensasi berdenging di telinganya, mengisyaratkan potensi masalah pada pendengarannya. Dengan Eun Gyeol yang berada jauh dari sisi Yi Chan karena kecelakaan sengatan listrik, penonton pun penasaran dengan masa depan Yi Chan.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Yi Chan pingsan karena rasa sakit yang luar biasa menembus tubuhnya tanpa ada yang meminta bantuan di gang gelap.

Saat itu, seseorang mendekatinya dari kejauhan. Teman baru Lee Chan, Chung Ah, mengikuti Yi Chan ke gang, sementara penjelajah waktu Eun Yu (Seol In Ah), yang berpura-pura menjadi Se Kyung, juga kebetulan lewat di dekatnya.

Episode berikutnya dari ‘Twinkling Watermelon’ mengudara pada 17 Oktober pukul 8:50 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss