Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

tvN Rilis Still Cut Pemeran Utama Dari Drama “See You In My 19th Life”

Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun terlihat memiliki reuni romantis yang takdir dalam drama mendatang mereka yang akan segera tayang berjudul ‘See You In My 19th Life’. 

Tentang drama ‘See You In My 19th Life’.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘See You in My 19th Life’ adalah drama romantis tentang seorang wanita bernama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), yang telah berulang kali bereinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua tentang dirinya. kehidupan lampau.

Setelah kehidupannya yang ke-18 secara tragis terpotong, Ban Ji Eum memutuskan bahwa dalam kehidupannya yang ke-19, dia akan berangkat untuk menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Rilis still cut terbaru.

Drama tvN mendatang ‘See You in My 19th Life’ telah membagikan potongan gambar baru dari Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan reuni yang menentukan dan menggetarkan hati antara Ban Ji Eum dan Moon Seo Ha di akuarium.

Ban Ji Eun terlihat terpesona melihat ikan dan penyu yang berenang lewat. Matanya menjadi sedih saat dia menatap akuarium dengan saksama, seolah mencari tanda-tanda Moon Seo Ha.

Saat berikutnya, Ban Ji Eum mendongak dan menatap Moon Seo Ha, yang sedang melihat akuarium dari seberang ruangan. Saat keduanya saling menatap, suasana akuarium yang tenang dan damai serta daya tarik yang jelas di antara mereka meningkatkan antisipasi pemirsa akan romansa mereka. Secara khusus, cara mata Ban Ji Eum menatap jauh ke dalam bayangan Moon Seo Ha menandakan takdir keduanya yang akan menarik hati sanubari pemirsa.

Namun, masih harus dilihat apakah Ban Ji Eum akan mengenali Moon Seo Ha pada pandangan pertama selama reuni mereka yang menentukan.

Tim produksi ‘See You in My 19th Life’ berbagi, “Reuni Ban Ji Eum dan Moon Seo Ha cepat berlalu tetapi dengan sempurna menangkap kegembiraan romansa reinkarnasi mereka di ‘See You in My 19th Life.’ Berharap untuk melihat mereka menggambarkan cinta yang terkadang memilukan, terkadang lembut, dan terkadang menentukan.”

‘See You in My 19th Life’ akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 9:20 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss