Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Still Cut Pertama Dari Drama “The Killer’s Shopping List”

‘The Killer’s Shopping List’ telah mengungkapkan still cut pertama mereka yang menampilkan karakter yang diperankan oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun.

Tentang drama ‘The Killer’s Shopping List’

Berdasarkan novel karya Kang Ji Young, ‘The Killer’s Shopping List’ adalah drama thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul.

Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket Jung Myung Sook. Dia pernah menjadi seorang jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, tetapi hidupnya berubah menjadi lebih buruk setelah insiden di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun. Meskipun ingatannya luar biasa, ia telah gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut.

Seolhyun AOA berperan sebagai Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang bersemangat dan pacar setia Ahn Dae Sung yang telah menemaninya sejak usia muda.

Jin Hee Kyung berperan sebagai Jung Myung Sook, pemilik supermarket dan ibu Ahn Dae Sung yang tak kenal takut. Dia memiliki banyak cinta dan kasih sayang untuk suaminya yang tidak kompeten tetapi tampan dan putranya yang bodoh tetapi menawan.

Rilis still cut pertama.

Drama tvN mendatang ‘The Killer’s Shopping List’ telah mengungkapkan gambar pertama Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA.

Potongan gambar pertama dari drama menunjukkan Lee Kwang Soo dan Seolhyun, yang terakhir berseragam polisi, saat mereka berpatroli di lingkungan kecil mereka di malam hari mencari petunjuk tentang pembunuhan itu.

‘The Killer’s Shopping List’ akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss