Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Dari Drama “Military Prosecutor Doberman”

Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah mencari uang dan balas dendam di teaser pertama untuk drama militer baru yang akan tayang di tvN berjudul ‘Military Prosecutor Doberman’.

Tentang ‘Military Prosecutor Doberman’.

‘Military Prosecutor Doberman’ adalah drama baru yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sebagai dua jaksa militer yang memilih pekerjaan itu karena alasan yang sangat berbeda—tetapi akhirnya bersatu untuk memerangi kejahatan di militer.

Do Bae Man (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) adalah seorang jaksa acuh tak acuh yang tidak peduli dengan pekerjaannya dan hanya menantikan hari-hari ketika dia bisa melepas seragam militernya.

Di sisi lain, Cha Woo In (diperankan oleh Jo Bo Ah), yang merupakan putri tunggal dari keluarga chaebol, memilih menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Rilis teaser resmi.

tvN telah membagikan cuplikan pertama dari drama mendatangnya ‘Military Prosecutor Doberman’. Teaser yang baru dirilis memperkenalkan pemirsa pada dua lead dan motivasi mereka yang sama sekali berbeda. Saat Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) memberi hormat ke kamera, judulnya secara dramatis berbunyi:

“Saya datang ke militer untuk mendapatkan uang.” Sementara itu, saat Cha Woo In ditunjuk untuk pekerjaan barunya sebagai jaksa militer, keterangannya berbunyi: “Saya datang ke militer untuk berburu.”

‘Military Prosecutor Doberman’ akan tayang perdana pada bulan Februari.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss