Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Resmi Dari Drama “Little Women”

Kim Go Eun terlihat mengambil kesempatan untuk memperbaiki kehidupan Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu dalam teaser dari drama baru yang mereka bintangi berjudul ‘Little Women’.

Tentang drama ‘Little Women’.

‘Little Women’ adalah tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan.

Drama ini mengikuti kisah menarik dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Drama ini dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu.

Rilis teaser resmi.

Drama tvN mendatang ‘Little Women’ membagikan teaser baru yang menarik.

Teaser baru dimulai dengan menunjukkan sekilas masing-masing dari tiga bersaudara. Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo yang ingin melindungi keluarganya dengan uang, sementara Nam Ji Hyun berperan sebagai kakak kedua Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Park Ji Hu berubah menjadi Oh In Hye, si bungsu yang diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya.

Oh In Joo dengan percaya diri menyatakan, “Kami tiga bersaudara akan mencoba menjalani hidup tanpa kesulitan.” Klip berikutnya menunjukkan Oh In Joo terkejut tanpa bisa berkata-kata untuk menemukan sesuatu di dalam tas misterius besar saat teks di layar berbunyi, “Misteri 70 miliar won (sekitar $53,5 juta dolar) yang muncul di depan mata mereka.” Saat uang itu dihitung, pertanyaannya, “Apakah mereka akan menyimpannya, atau akankah mereka mengembalikannya?” muncul di layar.

Ketika ditanya, “Kamu akan membeli apartemen itu dengan uang curian?” Oh In Joo menjawab, “Mengapa kamu terus mengatakan itu uang curian? Itu uang yang saya terima.” Akhirnya, Oh In Joo memutuskan, “Ibu, Ayah, In Hye, dan kamu. Saya akan membuatnya agar kalian bisa hidup tanpa harus khawatir tentang uang”

Lihat teaser lengkapnya di bawah ini!

 

‘Little Women’ akan tayang perdana pada 3 September pukul 9:10 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss