Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Resmi Terbaru Dari Drama “Alchemy of Souls Part 2”

Lee Jae Wook bertransformasi menjadi monster patah hati yang membawa pedang kekasihnya yang sudah meninggal di drama terbaru yang mereka bintangi berjudul ‘Alchemy Of Souls Part 2’.

Tentang drama tvN ‘Alchemy of Souls Part 2’.

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, ‘Alchemy of Souls’ adalah drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta.

Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia. Setelah Bagian 1 dari drama tersebut mencuri hati pemirsa musim panas ini.

‘Alchemy of Souls’ bersiap untuk kembali bulan depan dengan Bagian 2 — yang akan ditetapkan tiga tahun setelah Bagian 1.

Rilis teaser terbaru.

Pada 6 Desember, tvN meluncurkan teaser sorotan baru untuk ‘Alchemy of Souls Part 2’ menjelang pemutaran perdana pada 10 Desember.

Klip highlight dimulai dengan Jang Wook ( Lee Jae Wook ), yang kembali dari kematian sebagai monster, berkata, “Aku seharusnya mati saat itu. Saya melakukan dosa dengan keberadaan. Jadi saya memutuskan untuk tidak melakukan apa-apa.” Kim Do Joo ( Oh Na Ra ) menasihatinya untuk melupakan kekasihnya yang telah meninggal, yang telah menjadi sumber kebencian yang mendalam kepada Jang Wook sebagai cinta yang bernasib sial, dengan mengatakan, “Singkirkan batu merah yang kau bawa di tempat di mana Anda terkena pedang. Mengapa Anda membawa batu giok yin-yang yang Anda bagikan dengan almarhum?”

Kisah Jang Wook yang membawa pedang kekasihnya yang telah meninggal dan menggunakannya untuk menuai jiwa di tubuh orang lain membuat sedih hati para penonton.

Di adegan berikutnya, batu giok yin-yang bersinar saat Jang Wook bertemu dengan seorang wanita berwajah Nak Soo ( Go Yoon Jung ) yang kehilangan ingatannya. Jang Wook berkata, “Kamu berguna selama kamu memiliki kekuatan spiritual yang besar itu.” Dalam pusaran emosi dan peristiwa, perasaan Jang Wook terhadap wanita misterius itu tumbuh, meningkatkan antisipasi untuk hubungan dan hubungan yang akan dikembangkan keduanya di masa depan.

Tonton klip sorotan lengkap di bawah ini!

 

‘Alchemy of Souls Part 2’ akan tayang perdana pada 10 Desember pukul 9:10 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss