Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Terbaru Dalam Drama “Blind”

Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji Apink terlihat terjerat dalam kasus mendebarkan yang melibatkan Juri dalam thriller misteri baru yang mereka bintangi berjudul ‘Blind’. 

Tentang drama ‘Blind’.

Jenis misteri baru akan segera rilis. 

Serial tvN yang akan datang ‘Blind’ adalah film thriller misteri yang menggambarkan kisah orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil karena mereka adalah orang biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan. Cerita berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri.

Taecyeon 2PM  memainkan peran Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang bertekad untuk menangkap penjahat. Dia selalu bersedia untuk menyamar, dan karena tekadnya, tingkat penangkapannya termasuk yang teratas. Karena motivasinya yang berlebihan, dia terkadang dikira preman. Taecyeon akan menunjukkan tingkat sinkronisasi yang tinggi dengan Ryu Sung Joon, dan dia akan menampilkan pesona baru yang berbeda dari perannya sebagai penjahat dalam karya sebelumnya “Vincenzo.”

Ha Seok Jin  berperan sebagai kakak laki-laki Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon. Dia juga seorang jenius yang lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dan menjadi hakim yang perfeksionis. Dia adalah orang yang lugas yang melakukan yang terbaik untuk membuat penilaian yang adil. 

Jung Eun Ji , berperan sebagai pekerja sosial Jo Eun Ki. Setelah mengatasi segala macam kesulitan, Jo Eun Ki menjadi pekerja sosial untuk membantu setidaknya satu anak lagi, dan dia adalah orang yang murah hati dan berwawasan luas meskipun usianya masih muda.

Rilis teaser baru.

tvN dilaporkan telah merilis teaser resmi terbaru dari drama ‘Blind’.

Teaser dimulai dengan Ryu Sung Joon yang menatap sesuatu dengan curiga saat dia berkomentar, “Ada yang tidak beres… tentang juri.” Dia masuk ke mode detektif penuh saat dia menyelidiki TKP yang berantakan, dan suara napas berat seseorang memenuhi udara. Ketegangan meningkat dengan keterangan, “Ada monster di antara sembilan juri!”

Ryu Sung Hoon dengan tegas menyatakan, “Saya akan bertanggung jawab atas persidangan,” dan dia mulai memeras otaknya untuk mencari petunjuk tentang siapa penjahat sebenarnya. Ekspresi Jo Eun Ki dipenuhi dengan ketakutan namun juga ketangguhan saat dia terlibat dalam kasus ini juga. Ryu Sung Joon sepenuhnya yakin saat dia mengklaim, “Penjahat ada di sana,” mengacu pada juri.

Tonton teaser lengkapnya di bawah ini!

‘Blind’ akan tayang perdana pada 16 September pukul 10:40 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss