Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “Our Blues”

Kim Woo Bin jatuh cinta dengan Han Ji Min meskipun ada rumor tentang dia di teaser dari drama baru tvN yang mereka bintangi berjudul ‘Our Blues’.

Tentang drama ‘Our Blues’.

‘Our Blues’ adalah drama gaya omnibus baru di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter.

Selain Kim Woo Bin dan Han Ji Min, pemeran bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun , Shin Min Ah , Cha Seung Won , Lee Jung Eun , Kim Hye Ja , Uhm Jung Hwa , dan banyak lagi.

Han Ji Min akan membintangi drama sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo pemula (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut untuk mencari nafkah), sementara Kim Woo Bin akan berperan sebagai kapten kapal yang berhati hangat Park Jung Joon.

Rilis teaser terbaru.

Drama tvN mendatang ‘Our Blues’ telah membagikan cuplikan kisah cinta Kim Woo Bin dan Han Ji Min.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Lee Young Ok dan Park Jung Joon berdiri bersama dengan latar belakang laut yang romantis di malam hari. Seseorang bertanya dengan suara ingin tahu, “Apa hubungan antara kalian berdua?” Meskipun Lee Young Ok mengklaim bahwa tidak ada yang terjadi di antara mereka, tatapan terpesona Park Jung Joon menunjukkan bahwa dia sudah jatuh cinta padanya.

Klip ini juga menyoroti kontras antara kepribadian ceria Lee Young Ok dan banyak rumor di sekitarnya. Dalam satu adegan, dia dengan riang berteriak, “Hei, kapten!” keluar dari mobil yang bergerak ke arah Park Jung Joon, tapi di mobil lain, ada tatapan kosong di matanya saat dia menari sendirian di sebuah klub. Membuat sindiran tentang kehidupan cintanya yang berantakan, seseorang menggambarkannya sebagai “seorang wanita yang berkencan dengan pria ini dan pria itu,” dan Park Jung Joon khawatir, “Bisakah dia benar-benar mencintaiku?”

Kemudian, saat mereka duduk berdua di perahu pada malam hari, Lee Young Ok bertanya, “Apakah kamu sudah memutuskan jawaban atas pertanyaanmu?” Melihat kembali padanya dengan tatapan tak tergoyahkan, Park Jung Joon menjawab, “Ya.”

‘Our Blues’ akan tayang perdana pada 9 April pukul 9:10 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss