Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “Eve”

Seo Ye Ji terlihat tengah mempertaruhkan segalanya untuk balas dendam sementara Lee Sang Yeob dan lebih banyak lagi mempertaruhkan segalanya demi cinta dalam teaser ‘Eve’.

Tentang drama ‘Eve’.

‘Eve’ adalah drama roman-balas dendam baru tentang gugatan perceraian 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) chaebol yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji akan membintangi drama sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun akan berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group. Setelah mengalami kematian mengejutkan ayahnya di usia muda, Lee Ra El telah tumbuh menjadi seorang femme fatale yang bertekad untuk mengalahkan Kang Yoon Kyum, salah satu penyebab utama yang bertanggung jawab untuk menghancurkan keluarganya.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang politik yang sedang naik daun yang siap untuk membuang segalanya demi cinta. Yoo Sun akan memainkan peran sebagai istri Kang Yoon Gyum yang tampaknya sempurna, Han So Ra, yang diam-diam cemas secara emosional dan terobsesi dengan suaminya.

Rilis teaser terbaru.

tvN telah membagikan cuplikan baru yang menarik dari drama mendatangnya ‘Eve’. Teaser yang baru dirilis dimulai dengan mengisyaratkan rasa sakit yang disembunyikan Lee Ra El.

Saat dia meneteskan air mata di tengah sekilas artikel koran tua, seseorang bertanya kepadanya, “Apa yang telah kamu kubur di dalam hatimu?” Dia melanjutkan untuk merayu Kang Yoon Kyum, bertanya dengan sugestif, “Apakah kamu tidak menginginkanku? Seperti orang gila?”

Saat situasi memanas di antara keduanya, istri Kang Yoon Kyum, Han So Ra, menjadi curiga dan memerintahkan seseorang, “Ekor CEO dan laporkan kembali padaku tentang setiap detail ke mana dia pergi dan siapa yang dia temui.” Sementara itu, Seo Eun Pyung memperhatikan bahwa Lee Ra El sedang bermain api dan memperingatkannya dengan nada khawatir, “Jalan yang kamu coba ambil sekarang terlalu berbahaya.”

Terakhir, Kang Yoon Kyum memberi tahu Lee Ra El, “Aku akan memberimu kesempatan. Kesempatan untuk melarikan diri.” Sebagai tanggapan, dia menyatakan dengan menantang, “Jika Anda menginginkan saya, merangkak masuk.”

‘Eve’ tayang perdana pada 1 Juni pukul 10:30 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss