Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “Family”

Jang Nara ditakdirkan untuk memiliki suami Jang Hyuk dalam teaser untuk drama komedi mata-mata mendatang yang mereka bintangi dan akan segera tayang berjudul ‘Family’. 

Tentang drama ‘Family’.

‘Family’ tvN bercerita tentang seorang suami agen hitam National Intelligence Service (NIS) yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan seorang istri yang manis namun galak yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

Drama ini dipimpin oleh produser eksekutif Jang Jung Do. Selain menjadi proyek keempat Jang Hyuk dan Jang Nara bersama, ‘Family’ adalah kolaborasi pertama mereka dalam sembilan tahun.

Jang Nara akan berperan sebagai Kang Yu Ra, seorang ahli rumah tangga dan istri Kwon Do Hoon yang berdedikasi yang bekerja untuk melindungi keluarga sempurna impiannya sambil menyembunyikan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan. Jang Hyuk akan berperan sebagai Kwon Do Hoon, suami Kang Yu Ra yang merupakan agen hitam NIS yang menyamar sebagai pegawai perusahaan dagang.

Rilis teaser terbaru.

Drama mendatang tvN ‘Family’ telah merilis teaser baru!

Teaser yang baru dirilis memperkenalkan Kang Yu Ra sebagai bos yang tak terbantahkan di rumah mereka dan yang memiliki posisi tertinggi dalam hierarki keluarga. 

Kang Yu Ra sangat menjaga keluarganya, terutama suaminya. Meskipun menjadi agen yang sangat terampil dan mengintimidasi di tempat kerja, karisma Kwon Do Hoon tidak dapat ditemukan saat dia bersama istrinya. Dalam satu adegan, duo ini membawa tawa ketika Kang Yu Ra terlihat dengan mudah menangani Kwon Do Hoon hanya dengan kata-katanya. Selama panggilan telepon mereka, Kang Yu Ra dengan karismatik berkata, “Aku akan memberimu satu menit. Serahkan padaku.” Balasan putus asa Kwon Do Hoon memberi pemirsa petunjuk tentang dinamika mereka saat dia berkata, “Saya sudah berlutut! Saya sudah berlutut untuk sementara waktu sekarang!”. 

Di adegan berikutnya, Kang Yu Ra menatap tajam ke arah Oh Chun Ryun ( Chae Jung An ), seorang operator NIS profesional yang juga merupakan penembak jitu Kwon Do Hoon. Dialog berikutnya menimbulkan rasa ingin tahu tentang pertemuan mereka saat dia berkomentar, “Sejak aku melihatmu, aku sudah tidak menyukaimu.”

Cuplikan lebih lanjut memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari Kang Yu Ra yang sibuk sebagai tulang punggung dan perekat yang mengikat keluarga bersama. Dia menunjukkan keterampilan pengasuhan yang luar biasa ketika dia berurusan dengan putrinya yang berusia 8 tahun Kwon Min Seo (Shin Soo Ah) membuat ulah, serta karisma alami ketika dia mengangkat suasana hati dan semangat seluruh keluarga selama mendatangi ulang tahun ayah mertuanya yang ke 80 tahun. 

Lihat teasernya di bawah ini!

‘Family’ akan tayang perdana pada 17 April pukul 8:50 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss