Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Terbaru Dari Drama ‘Jirisan’

Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, dan lainnya berjuang melindungi orang-orang yang mendaki gunung dalam teaser terbaru drama ‘Jirisan’. 

Kisah dalam drama ‘Jirisan’.

‘Jirisan’ merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang di tvN, drama ini diketahui sebagai drama yang bergenre misteri.

Dibintangi oleh Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Seo Yi Kang seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo, pasangan pemula yang menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan.

Drama ‘Jirisan’ ini akan mengikuti penjaga di taman nasional saat mereka mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius di gunung.

Rilis teaser terbaru.

tvN telah merilis highlight reel dari drama mendatang mereka ‘Jirisan’ setelah sebelumnya sudah merilis teaser pada awal bulan. 

Teaser dimulai dengan memperkenalkan pemandangan indah Gunung Jiri, gunung penting dalam sejarah dan budaya Korea dan gunung tertinggi di daratan Korea.

(Gunung tertinggi di Korea adalah Gunung Halla di Pulau Jeju.) Pengisi suara berbicara tentang Gunung Jiri sebagai tempat di mana banyak orang telah membawa harapan, keinginan, dan ketakutan mereka. 

Meskipun pemandangannya indah, klip itu segera menunjukkan bahwa itu juga merupakan tempat bahaya, di mana bencana alam seperti kebakaran, banjir bandang, dan hanya medan gunung yang keras dapat menyebabkan kematian bagi pendaki gunung yang tidak berpengalaman.

Garis pertahanan pertama bagi para pendaki ini adalah penjaga taman nasional, yang dikerahkan dalam keadaan darurat karena mereka mengenal gunung lebih baik daripada layanan darurat biasa. Mereka yang mendaki gunung melakukannya untuk alasan mereka sendiri, tetapi keterangannya berbunyi:

“Tujuan akhir setiap orang yang mendaki gunung ini adalah sama. Untuk turun lagi.”

Untuk mencapai tujuan ini, para penjaga berjuang melawan unsur-unsur, trauma, stres, panik, dan banyak lagi untuk menyelamatkan orang-orang yang terdampar di gunung.

Bagian kedua dari teaser menunjukkan sisi yang lebih ringan dari kehidupan penjaga. Mereka seringkali harus berhadapan dengan orang-orang yang ingin masuk tanpa izin ke kawasan terlarang atau tidak memperhatikan kelestarian lingkungan. Seo Yi Kang, Park Il Hae ( Jo Han Chul ), dan Jung Goo Young ( Oh Jung Se ) seumuran dan menjadi ranger pada saat yang sama, sehingga yang lain sering mengoceh tentang masa lalu Seo Yi Kang. Kang Hyun Jo berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kecepatan penjaga lainnya, dengan Jung Goo Young menyindir:

“Satu-satunya hal yang dia miliki adalah dia sangat tinggi.” Jung Goo Young naksir Lee Yang Sun (Joo Min Kyung), seorang pegawai administrasi di taman nasional, tapi dia menolak uang mukanya.

Bagian ketiga dari klip mengisyaratkan misteri bahwa penjaga akan tersapu masuk. Ada desas-desus tentang hantu yang akan membunuh setiap pendaki yang melihatnya, dan ada tanda-tanda bahwa seseorang membunuh orang di gunung dan membuat mereka terlihat. seperti kecelakaan. Drama ini juga mengisyaratkan bahwa Seo Yi Kang kehilangan seseorang yang dekat dengannya dalam sebuah kecelakaan di Gunung Jiri ketika dia masih muda.

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss