Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “The Killer’s Shopping List”

Lee Kwang Soo terlihat mencari pelakunya terlepas dari kekhawatiran Seolhyun dalam teaser dari drama yang mereka bintangi berjudul ‘The Killer’s Shopping List’. 

Tentang drama ‘The Killer’s Shopping List’.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young, ‘The Killer’s Shopping List’ adalah film thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul.

Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

Lee Kwang Soo akan membintangi drama tersebut sebagai Ahn Dae Sung yang pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan. Namun, hidupnya berubah menjadi lebih buruk karena insiden yang terjadi di supermarket ibunya ( Jin Hee Kyung ) ketika dia berusia 10 tahun. Seolhyun akan membintangi drama sebagai pacar Ahn Dae Sung, Do Ah Hee, seorang petugas polisi yang bersemangat yang hanya memperhatikannya sejak usia sangat muda.

Rilis teaser baru.

‘The Killer’s Shopping List’ tvN membagikan teaser baru. Teaser dimulai dengan Ahn Dae Sung bertanya, “Apakah ada sesuatu yang hilang dari rumahmu?” Dia mengaduk-aduk kantong plastik hitam hanya untuk menemukan makanan ringan dan sepasang stoking.

Adegan lain menggambarkan Ahn Dae Sung bertemu ayah Do Ah Hee ( Park Chul Min ). Ahn Dae Sung tampaknya berada dalam situasi yang sulit saat dia mencoba menghindari dipukul oleh ayahnya yang memegang pedang kendo. Do Ah Hee memperingatkan, “Ayahku bilang dia akan membunuhku jika aku bertemu denganmu lagi.”

Teaser tersebut mengungkapkan klip dari sandal yang hilang di tengah hujan diikuti dengan melihat TKP di mana seseorang telah dicekik sampai mati. Ahn Dae Sung bereksperimen dengan sepasang stoking saat dia menjelaskan di latar belakang, “[Tersangka pembunuhan] mungkin adalah pelanggan dari supermarket kami.”

Yang lain mencoba untuk mencegah dia dari mengejar kasus dengan mengatakan, “Polisi bahkan tidak melihat, mengapa kita harus?” Ahn Dae Sung berbagi, “Bukan itu yang penting. Kita harus segera menemukan pelakunya.” Do Ah Hee menjawab, “Siapa kamu [menjadi orang yang melihat]?” Kembali ke pasar, Ahn Dae Sung menemukan barang berbentuk pil yang mirip dengan yang ditemukan di TKP.

Banyak perhatian Do Ah Hee, sebuah suara menceritakan, “Menjadi suka campur tangan mungkin membuat Ahn Dae Sung terbunuh,” saat ia ditampilkan dengan riang mencoba memanjat dinding apartemen dengan banyak kesulitan. Dia mengarahkan pistol gelembung mainan anak-anak ke seseorang dan dengan mengancam bertanya, “Siapa kamu?”. 

 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss