Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “The Killer’s Shopping List”

Lee Kwang Soo dan Seolhyun terlihat terlibat dalam kasus pembunuhan di teaser terbaru drama yang mereka bintangi berjudul ‘The Killer’s Shopping List’. 

Tentang drama ‘The Killer’s Shopping List’.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young, ‘The Killer’s Shopping List’ adalah film thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul.

Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

Lee Kwang Soo akan membintangi drama tersebut sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket Han Myung Sook ( Jin Hee Kyung ). Meskipun ia pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, hidupnya berubah menjadi buruk karena insiden yang terjadi di pasar ibunya ketika ia berusia 10 tahun. Seolhyun AOA akan membintangi drama sebagai pacar Ahn Dae Sung, Do Ah Hee, seorang perwira polisi yang bersemangat yang hanya memperhatikannya sejak usia sangat muda. Saat sesosok mayat ditemukan di dekat gedung apartemen, Do Ah Hee melangkah untuk menangkap pelakunya sendiri.

Rilis teaser terbaru.

Drama tvN mendatang ‘The Killer’s Shopping List’ merilis teaser baru yang lucu. Teaser baru menampilkan situasi genting dalam hubungan Ahn Dae Sung dan Do Ah Hee.

Dalam pertemuan dengan ayah Do Ah Hee ( Park Chul Min ), Ahn Dae Sung dengan percaya diri menyatakan, “Saya belum melakukan apa-apa,” dengan berani mengungkapkan bahwa dia menganggur. Do Ah Hee tidak dapat menyembunyikan kemarahannya yang mendidih saat dia dengan marah memotong nanas menjadi dua. Tidak menyadari perasaan Do Ah Hee, Ahn Dae Sung terus bertingkah lucu dan mencoba membuatnya tertawa.

Namun, Ahn Dae Sung menunjukkan sisi lain dari dirinya saat ia menggunakan kemampuan observasi, ingatan, dan penalarannya yang luar biasa. Meskipun dia secara lucu menggunakan balon helium untuk mengubah suaranya untuk mengajukan laporan sebagai warga negara yang taat hukum, Ahn Dae Sung menjadi serius saat dia mulai menganalisis barang-barang supermarket seperti stoking melar dan makanan ringan.

Selanjutnya, Ahn Dae Sung entah bagaimana menjadi tersangka pembunuhan. Ibunya Han Myung Sook mengklaim, “Aku akan menghancurkanmu,” menimbulkan pertanyaan tentang misteri yang akan terungkap dalam drama mendatang.

‘The Killer’s Shopping List’ akan tayang perdana pada 27 April pukul 10:30 malam KST. 

 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss