Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “Surviving as a Celebrity Manager”

Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young terlihat menjadi manajer profesional dalam teaser untuk remake mendatang berjudul ‘Call My Agent!’. 

Tentang drama ‘Surviving as a Celebrity Manager’.

‘Surviving as a Celebrity Manager’ adalah remake dari serial terkenal Prancis ‘Call My Agent!’ Serial aslinya terdiri dari empat musim dan menangkap perjuangan sengit para bintang top dan manajer mereka dengan cara yang realistis dan cerdas.

Remake tvN akan mengembangkan episode yang sesuai dengan situasi di Korea sambil memasukkan kekuatan dan poin menarik dari karya aslinya. 

Ceritanya akan menunjukkan bagaimana manajer pro yang bekerja dengan bintang top Korea pastilah amatir dalam kehidupan mereka sendiri saat mereka menavigasi pekerjaan, cinta, dan ambisi.

Rilis teaser resmi terbaru.

Remake Korea yang akan datang ‘Surviving as a Celebrity Manager’ yang dibintangi oleh Lee Seo Jin , Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo , dan Joo Hyun Young merilis sebuah teaser baru yang menarik!

Teaser yang baru dirilis memperkenalkan empat manajer METHOD Entertainment, Ma Tae Oh (Lee Seo Jin), Cheon Jae In (Kwak Sun Young), Kim Joong Don (Seo Hyun Woo), dan So Hyun Joo (Joo Hyun Young).

Klip dimulai dengan Ma Tae Oh, Cheon Jae In, Kim Joong Don, dan So Hyun Joo bekerja keras untuk membujuk orang melalui telepon dengan gaya unik dan profesional mereka sendiri. Ma Tae Oh yang dingin dan elit yang merupakan Direktur Umum METODE Entertainment bertanya, “Apakah kamu tidak akan menyesalinya seperti ini?” Pemimpin tim workaholic Cheon Jae In dengan tajam berkomentar, “Tolong beri saya waktu,” sementara pemimpin tim yang tidak bersalah Kim Joong Don dengan tenang tapi tegas mengungkapkan pendapatnya. Manajer pemula So Hyun Joo berjuang saat dia bingung, tapi dia berusaha keras untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Teaser diakhiri dengan Lee Seo Jin dengan tegas menyatakan, “Saya akan melakukan apa saja jika itu untuk aktor saya.” Lihat teasernya di bawah ini!

Selain itu, poster teaser baru drama ini juga membagikan pandangan tentang kehidupan seorang manajer yang membawa buku profil dengan foto-foto aktor agensi di satu tangan sementara telepon di tangan lain. Poster tersebut menunjukkan bagaimana manajer profesional harus selalu siap untuk aktor mereka, menerima panggilan tanpa akhir dan bekerja dengan penuh semangat tanpa istirahat.

Tim produksi berbagi, “Manajer melakukan segalanya jika itu untuk aktor ‘mereka’. Gairah tanpa syarat itu akan memenuhi layar kecil November ini. Silakan nantikan kisah realistis dari manajer yang rela berkorban yang bekerja di belakang layar untuk membuat bintang bersinar terang.”

‘Surviving as a Celebrity Manager’ tvN akan tayang perdana pada bulan November.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss