Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Terbaru Dari “Sh**ting Stars”

Lee Sung Kyung, Yoon Jong Hoon, dan lainnya terlihat sedang berjuang untuk mencoba sempurnakan kehidupan Kim Young Dae di teaser baru ‘Sh**ting Stars’.

Tentang drama ‘Sh**ting Stars’.

‘Sh**ting Stars’ adalah komedi romantis baru tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Komedi romantis ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, dan  Kim Young Dae sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung.

Rilis teaser terbaru.

Sebuah teaser untuk drama mendatang ‘Sh**ting Stars’ telah dirilis. Dalam teaser tersebut, kehidupan glamor bintang top Gong Tae Sung disorot saat ia menjadi model untuk pemotretan, berjalan melewati kerumunan paparazzi yang memotret dirinya, menghadiri upacara karpet merah, dan duduk di kursi rias yang dihadiri oleh staf.

Penampilannya yang sempurna, penggemar yang memujanya, dan kesempatan untuk menghadiri berbagai acara bertabur bintang membuat hidupnya membuat iri orang lain.

Teaser bergeser untuk menunjukkan kehidupan staf di belakang layar yang bekerja keras untuk membuat kehidupan Gong Tae Sung yang sempurna berjalan dengan lancar. Gong Tae Sung menatap ke arah kamera dengan pandangan membara, sementara Oh Han Byul sibuk berlari untuk mengatasi kekacauan dan memadamkan api di sekitar kantor. Dia duduk di depan meja di kantor, rambutnya kusut dan mencuat ke segala arah. Dia dengan lelah bergumam, ‘Tahan dirimu’. Saat Oh Han Byul mengatur jadwal Gong Tae Sung, dia berteriak frustrasi di telepon dan menendang seprai di tempat tidurnya.

Kang Yoo Sung ( Yoon Jong Hoon ), kepala Tim Manajemen 1 di Star Force Entertainment, bergabung dengan Oh Han Byul dalam berbagi suka dan duka kehidupan yang kacau dalam mengelola seorang bintang. Dia meletakkan kepalanya di atas mejanya, kelelahan karena kejadian hari ini. Klip singkat dari anggota staf lain lewat dengan cepat, termasuk kepala Tim Manajemen 2 Park Ho Young ( Kim Yoon Hye ), penasihat hukum Star Force Entertainment Do Soo Hyuk ( Lee Jung Shin CNBLUE ), dan reporter hiburan Jo Gi Bbeum ( Sojin Hari Perempuan).

Terakhir, klip di akhir menampilkan hubungan khusus Oh Han Byul dan Gong Tae Sung, menggambarkan mereka sebagai pasangan dan teman lama serta musuh. Karakter terus menggambarkan kehidupan dunia hiburan yang serba cepat saat teks di layar berbunyi, “Kisah orang-orang yang membersihkan berbagai kekacauan yang dibuat oleh bintang.”

‘Sh**ting Stars’ akan tayang perdana pada 22 April pukul 10:40 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss