Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

tvN Rilis Teaser Terbaru Dari Variety Show “The Dictionary of Useless Human Knowledge”

RM BTS dan Jang Hang Joon terlihat berdebat dengan para profesional tentang apa artinya menjadi manusia dalam teaser variety show baru yang mereka bintangi berjudul ‘The Dictionary of Useless Human Knowledge’. 

Tentang ‘The Dictionary of Useless Human Knowledge’.

Acara variety baru RM BTS dan Jang Hang Joon ‘The Dictionary of Useless Human Knowledge’ telah meluncurkan teaser baru. 

Sebagai tindak lanjut dari program populer tvN ‘The Dictionary Of Useless Knowledge’ dan ‘The Dictionary Of Useless Crime Knowledge’, ‘The Dictionary Of Useless Human Knowledge’ adalah sebuah perjalanan yang mengeksplorasi semua manusia di dunia dari berbagai perspektif sehingga seseorang dapat menemukan sisi baru untuk diri mereka sendiri.

Acara ini menampilkan enam orang yang semuanya berspesialisasi dalam berbagai bidang pengetahuan dan keahlian. RM BTS dan sutradara film Jang Hang Joon akan menjadi MC program tersebut dan akan bergabung dengan novelis Kim Young Ha, profesor fisika Kim Sang Wook, profesor forensik Lee Ho, dan astronom Dr. Shim Chae Kyung.

Rilis teaser resmi terbaru.

Dalam teaser terbaru, keenam individu tersebut akhirnya dipertemukan dan memulai diskusi yang hidup sejak awal. Seperti yang dijanjikan oleh premis acara, mereka di sini untuk membahas pertanyaan besar dan mereka tidak membuang waktu, memulai penggoda dengan pertanyaan filosofis yang luar biasa tentang “Apa itu manusia?”

Ini diikuti oleh sejumlah besar pertanyaan lain yang sama dalam dan rumitnya: “Mengapa manusia bahagia?” “Mengapa manusia mencintai?” “Mengapa manusia berkelahi?” dan “Mengapa manusia mati?” Terlepas dari semua diskusi dan pemikiran yang dapat kami miliki mengenai pertanyaan ini, para panelis setuju bahwa kami semua pada akhirnya menyimpulkan bahwa pendapat kami sendiri adalah “benar” – yang akan mereka bongkar melalui perjalanan penemuan diri ini.

Novelis Kim Young Ha memimpin dalam memulai percakapan, menghadirkan kasus pembunuhan fiktif yang terjadi di bulan Saturnus, Titan, pada tahun 2280. Keenam anggota pemeran itulah yang akan dikirim ke Titan untuk menyelidiki pembunuhan tersebut, meskipun plotnya persis. detail dan tujuannya dalam keseluruhan diskusi dibiarkan terungkap dalam siaran yang sebenarnya.

Profesor fisika Kim Sang Wook dan astronom Dr. Shim Chae Kyung diharapkan membentuk “aliansi sains”, menjawab pertanyaan hipotetis hanya dengan fakta yang diketahui. Penolakan mereka untuk melontarkan pertanyaan hipotetis seperti “Jika Anda dapat melihat masa depan, apakah Anda akan memilih untuk melakukannya?” mendapat tawa dari anggota pemeran mereka yang lain.

RM yang bahkan pernah menulis lagu berjudul “134340” untuk Pluto, lantas berbagi cerita betapa sedihnya dirinya atas penurunan status Pluto menjadi planet. Hal ini semakin meningkatkan harapan untuk “aliansi sains” ini karena dia memproyeksikan banyak emosi ke entitas yang pada dasarnya tidak hidup yang tidak mengalami emosi seperti itu, yang ditunjukkan oleh Dr. Shim Chae Kyung.

Sementara itu, profesor forensik Lee Ho mendapati dirinya terjebak di tengah-tengah perbedaan antara sains dan humaniora, dan dia pasti akan menarik perhatian pemirsa dengan sudut pandangnya yang unik dan sesekali lelucon ayah.

Kemistri antara MC “Hang Joonie dan Nam Joonie” juga menjadi sesuatu yang harus dinantikan oleh pemirsa. Keduanya menawarkan poin yang sangat mendalam untuk percakapan, memastikan untuk secara bersamaan menjaga suasana tetap ringan dengan tawa mereka yang menular. Jang Hang Joon menawarkan jawaban yang sangat realistis atas keingintahuan orang yang tak terbatas, mengangkat topik baru dan menariknya sendiri dan menambahkan dimensi lain pada percakapan intelektual. RM juga memberikan pertanyaan dan emosi yang unik bagi seseorang yang berspesialisasi dalam seni dan menambahkan lapisan lain pada topik yang begitu rumit.

Di akhir, RM bercanda tentang nasib antara dia dan program ini. Dia menjelaskan bahwa nama panggungnya RM secara teknis bisa menjadi akronim untuk MC “The Dictionary Of Useless Human Knowledge”, karena kata pertama dari judul program Korea terdengar mirip dengan huruf ‘R’.

Tonton teaser highlight lengkapnya di sini!

‘The Dictionary of Useless Human Knowledge’ akan tayang perdana pada 2 Desember pukul 8:50 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss