Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

tvN Rilis Video Behind The Scene Episode 9 dan 10 Dari Drama “Eve”

tvN dilaporkan merilis video behind the scene episode 9 dan 10 dari drama ‘Eve’ dan Park Byung Eun terlihat kocak karena kabur saat Lee Sang Yeob memanggilnya dengan namanya di lokasi syuting ‘Eve’.

Tentang drama ‘Eve’.

‘Eve’ adalah tentang  gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. 

Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun. 

Seo Ye Ji berperan  sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian yang identitas dan gaya hidupnya yang sebenarnya perlahan mulai terungkap.

Rilis video dibalik layar.

tvN merilis video baru di balik layar ‘Eve’.

Pembuatan video dimulai dengan Park Byung Eun dan Yoo Sun berakting bersama untuk adegan pesta. Kedua aktor terjun ke mode profesional, dan ketika giliran Yoo Sun untuk bertindak sendiri, Park Byung Eun diam-diam memantau kamera dengan senyum bangga di wajahnya.

Selanjutnya, Seo Ye Ji dan Yoo Sun menampilkan adegan intens mereka, dan ketika Seo Ye Ji selesai dengan dialognya, dia dengan anggun menyingkir untuk pemotretan solo Yoo Sun. Saat panggilan kamera terputus, Yoo Sun mengedipkan mata ke kamera dan tersenyum cerah, benar-benar menghilangkan citranya sebagai tokoh antagonis dalam acara tersebut.

Dalam klip lain, Lee Sang Yeob syuting dengan Park Byung Eun. Setiap kali dia membuat blooper, dia secara naluriah membuat wajah lucu. Dia mendekati Park Byung Eun untuk percakapan serius, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun, menyebabkan keterangannya bertanya, “Jika kamu di sini, kamu harus mengatakan dialogmu…?” Bibirnya tergelitik berbahaya, mengisyaratkan dia akan tertawa terbahak-bahak dalam waktu dekat. Benar saja, dia menyeringai lebar sebelum tertawa, dan sutradara tidak bisa menahan tawa.

Pada satu titik, Lee Sang Yeob keluar dari karakter dan memanggil lawan mainnya dengan nama depannya. Dia dengan manis merengek, “Byung Eun  hyung ,” dan Park Byung Eun segera melarikan diri. Lee Sang Yeob hanya berlari lebih cepat sambil berteriak, “Byung Eun  hyung !” Teksnya bertanya, “Byung Eun  hyung …? Aku tidak mengenal orang seperti itu!”

Kemudian, Lee Sang Yeob memanggil, “Yoon Kyum (nama karakter Park Byung Eun)  hyung ,” dan Park Byung Eun dengan senang hati menjawab, “Hei!” Mereka berjabat tangan dengan senyum lebar yang menunjukkan bromance mereka dalam kehidupan nyata, dan Lee Sang Yeob menyarankan mereka untuk pergi minum.

 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss