Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

tvN Rilis Video Dibalik Layar Dari Episode 3 dan 4 Drama “Alchemy of Souls”

Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun, dan yang lebih rajin memfilmkan adegan aksi dalam drama ‘Alchemy Of Souls’, berbagi tips bertahan dari dingin, dan banyak lagi.

Tentang drama ‘Alchemy of Souls’.

‘Alchemy of Souls’ merupakan drama yang ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters. 

‘Alchemy of Souls’ adalah drama roman fantasi baru yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Drama populer Korea Selatan yang berjudul ‘Alchemy of Souls’ ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Rilis video dibalik layar dari episode terbaru ‘Alchemy of Souls’.

tvN telah membagikan video pembuatan baru untuk Episode 3 dan 4 dari ‘Alchemy of Souls’.

Di awal klip, Lee Jae Wook dan Jung So Min  dengan canggung tapi rajin berlatih adegan aksi mereka. Seorang anggota staf bertanya kepada Lee Jae Wook, “Apakah syuting hari ini tidak sulit?” Dia bercanda menjawab dengan wajah datar, “Tentu saja sulit, apa yang kamu bicarakan?”

Kemudian, Jung So Min dan Hwang Minhyun berbagi tips untuk syuting di musim dingin. Jung So Min memamerkan celana empuk yang dikenakan di bawah kostumnya dan Hwang Minhyun berkomentar, “Telingaku menjadi merah [karena dingin] jadi aku memakai riasan di telingaku.”

Di luar, film Hwang Minhyun, Yoo In Soo, dan Arin Oh My Girl di atas kapal di mana mereka bercanda dan berlatih dialog mereka. Setelah itu, Oh Na Ra dan Yoo Joo Sang juga memamerkan chemistry mereka dan membuat satu sama lain tertawa saat berimprovisasi saat syuting adegan pertengkaran intim.

Lee Jae Wook mulai syuting adegan aksinya sekali lagi dan kali ini bergabung dengan Shin Seung Ho . Setelah pasangan itu merekam adegan yang mengesankan, Shin Seung Ho dengan lucu mengayunkan pedangnya, berkata, “Aku menangkap serangga”. 

Episode ‘Alchemy of Souls’ berikutnya akan tayang pada 2 Juli pukul 9:10 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert