Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

tvN Rilis Video Dibalik Layar Proses Syuting Drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho terlihat menemukan hal lucu setiap pengambilan gambar di lokasi syuting ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ dalam video yang dirilis tvN. 

Rilis video dibalik layar proses syuting.

Video dibalik layar syuting ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang baru dirilis tvN menampilkan tampilan menarik lainnya pada chemistry para pemain yang menggemaskan. 

Video dimulai dengan  Kim Seon Ho dan Shin Min Ah syuting adegan di mana dia harus melompat dengan satu kaki untuk mengambil sepatunya yang hilang. 

Namun, sepatu itu lebih jauh dari yang diperkirakan, membuat Shin Min Ah berjuang untuk menahan tawa. Setelah itu, seorang anggota staf memberi tahu Shin Min Ah dan mengatakan:

“Bagus!”

Mereka berdua mengacungkan jempol ke kamera saat Shin Min Ah bertanya dengan polos:

“Apa yang bagus?”

Dia kemudian membuatnya tertawa dengan menjawab:

“Aktingmu!”

Menangkap momen lucu dibalik layar episode 6.

Dalam video tersebut juga terlihat ketika Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang merekam akhir untuk Episode 6, ketika Shin Min Ah secara tidak sengaja berpose dengan ponselnya dipegang terbalik.

Mereka bergabung dengan Lee Sang Yi  untuk memfilmkan adegan pertama mereka sebagai trio, di mana karakter Kim Seon Ho hampir jatuh ke dalam air. 

Meskipun dia tergantung pada kabel, Shin Min Ah menariknya jika dia benar-benar jatuh, dan dia berteriak:

“Tidak, kamu tidak bisa menarik!”

Dia dengan polos menjawab:

“Aku akan jatuh!”

Dia dengan manis meyakinkannya:

“Tidak, aku tidak akan jatuh. Aku benar-benar tidak akan jatuh.”

Kembali ke praktik dokter gigi karakter Shin Min Ah, Kim Seon Ho dengan rajin mencoba untuk mendorong melalui dialognya bahkan ketika dia tidak dapat menutup kembali kotak pengiriman jajangmyeonnya.

Di luar, Shin Min Ah menendang Kim Seon Ho untuk sebuah adegan saat Cha Chung Hwa menaiki tangga, tetapi dengan lucu tidak dapat menahan tawanya melalui beberapa pengambilan.

Di akhir video, Shin Min Ah mencoba mengajak karakter Kim Seon Ho untuk berpose dengannya saat mengenakan seragam sekolah. Mereka berlatih improvisasi yang disarankan oleh anggota staf dan kemudian dengan rajin melatih pose mereka. Setelah pengambilan cheesy yang menggemaskan, sutradara memanggil:

“Oke!”

sebelum bercanda menambahkan:

“Ugh, aku tidak bisa menonton ini.”

Sementara itu, drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss