Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

tvN Rilis Video Dibalik Layar Proses Syuting Episode Terbaru Dari Drama “Alchemy Of Souls Part 2”

Go Yoon Jung terlihat melompat ke pelukan Lee Jae Wook seperti tupai terbang di balik layar drama kedua dari drama populer yang berjudul ‘Alchemy Of Souls Part 2’. 

Tentang drama ‘Alchemy Of Souls Part 2’.

‘Alchemy of Souls Part 2’ telah merilis klip pembuatan selama tujuh menit yang penuh dengan adegan romantis dan aksi!

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, ‘Alchemy of Souls’ adalah drama roman fantasi tvN yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta.

Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia. Setelah Bagian 1 dari drama tersebut mencuri hati pemirsa musim panas ini, ‘Alchemy of Souls’ telah kembali dengan Bagian 2, yang ditetapkan tiga tahun setelah Bagian 1.

Spoiler dibalik layar. 

Video di balik layar dimulai dengan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung syuting adegan di mana karakter mereka bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya. Saat Lee Jae Wook merebut poker dari tangan Go Yoon Jung dan membuangnya, poker menembus dinding, mengejutkan para aktor.

Kemudian di klip tersebut, Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook syuting adegan bersama. Mengenakan pakaian pernikahan tradisional yang cantik, Go Yoon Jung berkata kepada Lee Jae Wook, “Ayo pergi, sayang.” Lee Jae Wook diam-diam mengangguk, meraih tangannya, dan menarik untuk memeluknya. Setelah beberapa kali pengambilan, para aktor berkumpul dan memantau adegan tersebut bersama-sama. Mereka menemukan bahwa Go Yoon Jung terlihat seperti terbang ke pelukan Lee Jae Wook seperti tupai terbang, mengisi lokasi dengan tawa.

Episode selanjutnya dari ‘Alchemy of Souls Part 2’ ditayangkan pada 17 Desember pukul 9:10 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss