Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

tvN Tanggapi Kabar V BTS Syuting Spin-Off Baru “Youn’s Kitchen” Bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik

tvN menanggapi berita yang mengabarkan bahwa salah satu anggota BTS yaitu V dilaporkan telah melakukan syuting Spin-Off baru ‘Youn’s Kitchen’ bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. 

Dilaporkan akan berpartisipasi dalam Spin-Off baru ‘Youn’s Kitchen’.

Bulan lalu, tvN mengonfirmasi bahwa sutradara produksi (PD) Na Young Suk akan membuat program baru yang disebut ‘Seo Jin’s’ spin-off dari acaranya ‘Youn’s Kitchen’, tentang pemeran bintang yang dibuka dan ditayangkan sebuah restoran Korea kecil di luar negeri.

Dengan Youn Yuh Jung sibuk syuting Musim 2 dari ‘Pachinko’, Lee Seo Jin akan mengambil alih sebagai bos dari restoran baru, dan dia akan bergabung dengan anggota pemeran ‘Youn’s Kitchen: Park Seo Joon dan Jung Yu Mi , demikian juga sebagai lawan main mereka di ‘Youn’s Stay’ Choi Woo Shik .

Pada tanggal 6 Desember, StarNews melaporkan bahwa V juga akan tampil di ‘Seo Jin’s’—dan bahwa dia baru-baru ini pergi ke Meksiko untuk diam-diam syuting acara tersebut bersama dengan teman dekatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

tvN tanggapi berita tentang V BTS yang dikabarkan syuting ‘Seo Jins’.

tvN telah secara resmi menanggapi laporan tentang V BTS bergabung dengan spin-off baru dari reality show hit ‘Youn’s Kitchen’.

Sore harinya, juru bicara tvN berkomentar, “Mengenai kemungkinan anggota BTS V muncul di variety show baru tvN ‘Seo Jin’s,’ kami sedang dalam proses memeriksa apakah benar dengan produser yang saat ini syuting di luar negeri. Karena perbedaan zona waktu, butuh waktu bagi kami untuk memeriksa faktanya, jadi kami meminta pengertian kalian.”

tvN juga memilih untuk tidak mengungkapkan dengan tepat di mana acara tersebut difilmkan. Kembali ketika produksi acara diumumkan, jaringan tersebut menyatakan, “Demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengungkapkan lokasi syuting terlebih dahulu.”

‘Seo Jin’s’ saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss