OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

tvN Tanggapi Kemungkinan Season 2 Usai Cameo Kim Soo Hyun di “Hotel Del Luna”

Kehadiran Kim Soo Hyun di “Hotel Del Luna” membuat geger. Tak hanya karena aktor tampan tersebut hadir tepat di episode final. Melainkan juga karena kemunculan Kim Soo Hyun menumbuhkan harapan akan adanya Season 2 “Hotel Del Luna”.

Pada 2 September, perwakilan dari departemen drama tvN memberikan tanggapan tentang akan adanya “Hotel Del Luna” Season 2. Walau pun pada episode terakhir ditunjukan bahwa kisah Hotel Del Luna tak berakhir begitu saja, sumber dari tvN menyebut justru belum ada rencana untuk membuat sequel dari drama populer tersebut.

“Kami belum membahas apa pun tentang musim kedua,” sumber pun lantas melanjutkan, “Sulit bagi kami untuk memberikan jawaban apakah akan ada musim kedua atau tidak karena staf belum pernah membahas kemungkinan musim kedua.”

Mereka menyimpulkan dengan, “Kami percaya ini adalah ekspresi dari cinta dan dukungan pemirsa kami untuk drama ini sehingga kami berterima kasih karenanya.”

Episode terakhir dan final dari “Hotel Del Luna” mencatatkan rating tertinggi 12 persen. Raihan rating ini bukan hanya yang tertinggi untuk drama itu sendiri. Melainkan juga rating tertinggi yang diraih tvN pada tahun ini.

Selain mengakhiri kisah Jang Man Wol di Hotel Del Luna, episode final juga mendapatkan cameo dari aktor ternama Kim Soo Hyun. Kim Soo Hyun di “Hotel Del Luna” memerankan karakter yang digambarkan meneruskan hotel tersebut. Nama dari hotel tersebut pun berganti menjadi “Hotel Blue Moon.”

Kata penutup dari Kim Soo Hyun di akhir episode “Hotel Del Luna”, “Bulan telah terbit. Sudah waktunya untuk memulai bisnis,” memang memunculkan prediksi akan adanya musim kedua.

Siap menantikan Kim Soo Hyun di “Hotel Del Luna” Season 2 nanti?

Comments

Loading...