OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Twice Akan Merilis Film “Twiceland” dan Tayang di CGV

twice
foto via koreaboo

Menurut CGV, TWICE akan merilis film pertama mereka, TWICELAND, pada 7 Desember di 50 bioskop CGV ScreenX secara nasional.

twiceland
foto via koreaboo

TWICELAND akan menjadi film yang menceritakan TWICE dalam perjalanan mereka melalui tur dunia mereka yaitu “TWICELAND ZONE 2: FANTASY PARK”. Film ini akan mencakup show, cuplikan behind the scene dan wawancara tiap member-nya.

Film ini akan menampilkan klip yang belum pernah dilihat sebelumnya dari tur internasional TWICE di Singapura, Bangkok, Jakarta, dan banyak lagi!

Dengan teknologi ScreenX, pemirsa akan dapat merasakan film dengan dua layar tambahan di samping layar utama dan merasa seolah berada di arena konser.

TWICELAND adalah konten alternatif yang dibuat oleh JYP Entertainment dan CGV ScreenX. Twice sendiri sudah memberikan pengumuman untuk film pertama mereka ini:

Nah berikut ini adalah preview bagaimana tayangan film Twiceland bakal muncul di ScreenX:

Dari pengumuman ini, tampaknya para ONCE di Indonesia harus sabar nih. Karena sejauh ini, film Twiceland hanya akan ditayangkan secara nasional di Korea. Dan hanya ditayangkan di CGV yang sudah menyediakan fasilitas ScreenX. Tapi, semoga ada kabar baik ya untuk fans Twice di Indonesia. Film BTS aja masuk ke Indonesia, masa Twice nggak?

Baca juga: Ternyata Ed Sheeran Sudah Menulis Lagu untuk BTS

Sumber: (1)

Comments

Loading...