Kamis, Juli 7, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Twice Akhirnya Mendapatkan Kemenangan Pertama Untuk Comeback Feel Special, Selamat!

Setelah menunggu selama 1 minggu lagu “Feel Special” dari Korean nation girl group TWICE akhirnya pulang dengan membawa trofi pertamanya di acara musik. Kemenangan yang begitu berharga karena ini merupakan kemenangan pertama mereka setelah harus tampil tanpa salah satu membernya Mina.

Kemenangan Twice ini didapat di acara Show Champion yang tayang di kanal MBC hari Rabu(02/10) kemarin. Pada saat voting akhir, Twice bersaing dengan AKMU, Bolbbagan4, X1, dan Seventeen, lawan-lawan yang tergolong cukup berat, namun akhirnya tetap bisa meraih posisi pertama.

Foto via Allkpop.com

“Feel Special” sendiri merupakan lagu utama dari EP ke 8 mereka yang berjudul sama. Dirilis pada 23 September 2019, album ini juga mencetak rekor sebagai album dengan penjualan terbaik bagi sebuah girlgroup untuk minggu pertama penjualan.

Kemenangan ini terasa sangat spesial bagi para member Twice dan juga Once, hal ini dikarenakan karena mereka tampil untuk pertama kalinya tanpa member yang lengkap. Seperti yang diketahui, salah satu member Mina absen dari seluruh kegiatan Twice sejak Agustus kemarin. Mina didiagnosis menderita gangguan kecemasan dan harus absen dari tur konser dunia mereka.

Foto via Allkpop.com

Namun Once mendapat kabar mengejutkan ketika Mina ternyata masih bisa ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini. Walaupun Mina harus absen dalam promosi, namun dirinya berpartisipasi penuh dalam pembuatan MV dan mengisi hampir semua lagu yang ada di dalam album “Feel Special”. Hal yang terbukti tidak sia-sia, karena penjualannya sukses dan trofi pertama di acara musik mereka dapatkan secara cepat.

Sebagai bentuk rasa terimakasih, para member Twice pun memberikan pidato kemenangan yang mengharukan untuk Mina. Sesaat setelah Twice diumumkan sebagai pemenang, mereka pun secara bergiliran mengucapkan ungkapan hati mereka.

Nayeon: “Terimakasih kepada semua member terutama Mina yang sudah berani mengerjakan album walaupun itu tidak mudah baginya”

Momo: “Terimakasih kepada Mina, aku mencintaimu”

Dahyun: “Mina eonnie, kami mendapatkan awardnya”

Sana: “Kami tidak mendapatkannya secara lengkap, namun kami pastikan Mina menerima trofi ini juga”

Kalian bisa melihat ucapan terimakasih para member ini melalui video di bawah ini, sekali lagi selamat kepada Twice!!

Sumber:

Allkpop.com

Latest Posts

Don't Miss