OUR NETWORK
Kamis, November 14, 2019
OUR NETWORK

Twice Bagikan Pengalaman dalam Menulis Lirik di Mini Album “Fancy You”

foto via soompi.com

“FANCY YOU” terdiri dari enam lagu dan ditulis oleh banyak penulis lagu berbakat, termasuk Charli XCX. Jihyo, Momo, Sana, dan Chaeyoung juga berpartisipasi dalam menulis lirik dan membantu mengisi album dengan suara unik mereka.

Penulisan lirik

TWICE berpartisipasi dalam menulis beberapa lagu di mini album “FANCY YOU.” Sana berkata, “Aku berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu b-side ‘Turn It Up.’ Setelah mendengarkan lagu untuk pertama kalinya, saya berkata kepada Momo, ‘Apakah kamu ingin menulis liriknya bersamaku?’ Saya menulisnya di pesawat, dan liriknya muncul dengan baik. Aku merasa kasihan kepada Momo karena aku menulis semuanya dari awal. Saya memikirkan para ONCE [fandom resmi TWICE]. Aku menulis tentang pikiran ONCE ketika kami tampil di atas panggung.”

“Like Girls Like Us’ adalah lagu untuk mereka yang bermimpi dan mengalami kesulitan,” jelas Jihyo. “Saat mengerjakan lagu itu, aku banyak berpikir ke masa lalu ketika aku bertanya-tanya apakah sudah tepat untuk menjadi seorang selebriti.” Tentang lagu berjudul “Strawberry,” kata Chaeyoung, “Seperti bagaimana stroberi adalah buah yang paling enak, namun di sini aku ingin menyampaikan bagaimana seseorang bisa dicintai secara alami.”

Selama showcase, TWICE mengumumkan, “‘FANCY” mencapai No. 1 di tangga musik. Itu karena semua ONCE mendengarkannya. Terima kasih banyak. Pada konferensi pers kami, kami mengatakan bahwa kami berharap akan mendapatkan No. 1, dan itu menjadi kenyataan.”

TWICE akan memulai tur dunia, dimulai dengan Seoul pada 25-26 Mei, Bangkok pada 15 Juni, Manila pada 29 Juni, Singapura pada 25 Juli, Los Angeles pada 17 Juli, Mexico City pada 19 Juli, Newark pada 21 Juli, Chicago pada 23 Juli, dan Kuala Lumpur pada 17 Agustus.

Sumber: (1)

Comments

Loading...