OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

‘TWICE’ Chaeyoung Ceritakan Tentang Ekspresi Diri Sampai Perubahan Konsep Untuk “FANCY”

‘TWICE’ Chaeyoung baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus juga wawancara dengan GQ Korea. Dalam wawancara eksklusif tersebut, salah satu member termuda di girl group TWICE ini mengungkap mengenai beberapa hal, salah satunya tentang ekspresi diri dan rasa percaya diri.

Selama proses pemotretan, ‘TWICE’ Chaeyoung disebut mampu memikat hati staff saat dirinya tampil dalam konsep bold dan balutan dress berwarna hitam.

Dalam wawancara yang mengikuti pemotretan, dia menyatakan, “Meskipun saya yang termuda di TWICE dan memiliki image yang lucu karena saya debut di usia muda, saya pikir saya cocok dengan gambar yang kuat seperti ini juga.”

Dia kemudian membuka tentang ekspresi diri, mengatakan, “Bagi saya, kebebasan adalah mengekspresikan apa yang ingin Anda ungkapkan.” Dia melanjutkan, “Sama seperti Kristen Stewart mengenakan sepatu Converse dengan gaunnya di Festival Film Cannes, saya juga ingin menjadi seseorang yang melanggar aturan yang tidak diucapkan. Beberapa orang menganggap idola sebagai orang yang cantik dan imut dengan banyak aegyo, tapi saya ingin memperluas gambar itu. Image ini, image itu, semuanya dapat dianggap sebagai berhala, dan saya pikir itu dapat diungkapkan dengan cara yang berbeda.”

Saat berbicara mengenai perubahan konsep TWICE untuk title track “FANCY”, Chaeyeong memiliki pandangan tersendiri. “Agak menyedihkan mengatakan bahwa ‘FANCY’ telah mengubah konsep kami menjadi ‘seksi.’ Seksi bukan satu-satunya cara bagi kami untuk membuat terobosan. Jika kami telah menampilkan image yang ceria dan energik sebelumnya, kami lebih percaya diri dan langsung dengan ‘Fancy.’ Sebagai titik balik kami, ada pesan bahwa kami memiliki lebih banyak untuk ditampilkan, jadi ini adalah album yang saya miliki yang paling hebat.”

Dia melanjutkan, “Karena saya memiliki pekerjaan yang didasarkan pada penampilan, kadang-kadang saya merasa kembung atau saya memiliki beberapa hal yang tidak saya sukai. Terkadang saya ingin menurunkan berat badan. Tetapi kemudian saya berpikir, inilah saya, apakah ada alasan bagi saya untuk hidup sambil menyembunyikan hal-hal ini? Saya selalu menggunakan kalimat seperti itu ketika saya menulis lirik. Saya lebih suka pakaian vintage yang usang untuk yang baru. Saya pikir itu keren untuk menjadi alami. Jadi saya harus menjadi orang yang keren.”

Wawancara dan foto dari pemotretan ‘TWICE’ Chaeyoung dapat ditemukan pada GQ Korea edisi September.

Comments

Loading...