Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

TWICE Jadi Artis K-Pop Wanita Pertama Yang Puncaki Chart Album Dunia Billboard Selama 3 Minggu Dengan Lebih dari Satu Album

TWICE dilaporkan telah sukses menjadi artis k-pop wanita pertama yang memuncaki chart album dunia Billboard selama 3 minggu dengan lebih dari satu album. 

Membuat debut bersejarah di No. 3 di chart Top 200 Albums Billboard.

Mini album terbaru TWICE masih kuat di tangga lagu Billboard!

Awal bulan ini, mini album terbaru TWICE ‘BETWEEN 1&2’ membuat debut bersejarah di No. 3 di chart Top 200 Albums Billboard, menjadikan TWICE artis K-pop wanita pertama yang pernah memetakan tiga album di 10 besar Billboard 200— serta yang pertama mendaratkan dua album di 3 besar.

TWICE kini telah mencapai prestasi mengesankan lainnya di tangga lagu AS: mereka telah menjadi satu-satunya artis K-pop wanita dalam sejarah yang menghabiskan tiga minggu di No. 1 di chart Album Dunia Billboard dengan lebih dari satu album.

menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di No. 1 di chart Album Dunia dan pecahkan rekor baru.

Untuk minggu yang berakhir pada 24 September, ‘BETWEEN 1&2’ menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di No. 1 di chart Album Dunia, menjadikannya album kedua TWICE yang menduduki puncak chart selama tiga minggu. (Yang pertama adalah ‘Formula Cinta: O+T=<3′ yang menghabiskan tiga minggu di No. 1 tahun lalu.)

‘BETWEEN 1&2’ juga tetap kuat di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. Selain peringkat No. 47 di minggu ketiga di Billboard 200, mini album ini tetap stabil di No. 2 di chart Penjualan Album Terkini , No. 5 di chart Penjualan Album Teratas , dan No. 22 di Tastemaker Bagan album .

Sementara itu, judul lagu terbaru TWICE ‘Talk that Talk’ berada di No. 12 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard, No. 24 di Global Excl. Grafik AS , dan No. 40 di Global 200 minggu ini.

Akhirnya, TWICE masuk chart di No. 33 di Billboard’s Artist 100 , menandai minggu ke-15 mereka secara keseluruhan di chart (yang sebelumnya mereka puncaki untuk pertama kalinya awal bulan ini).

Selamat kepada TWICE atas pencapaian bersejarah lainnya!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss