Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

TWICE Pecahkan Rekor Baru Dengan “READY TO BE”

Girl group populer TWICE dilaporkan telah sukses memecahkan rekor untuk pekan penjualan AS terbesar dari semua artis K-Pop wanita saat debut ‘READY TO BE’ di Billboard 200.

TWICE cetak sejarah baru.

TWICE baru saja membuat sejarah K-pop di Amerika Serikat!

Pada 19 Maret waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa mini album baru TWICE ‘READY TO BE’ telah memulai debutnya di No. 2 di Billboard 200 setelah mencapai minggu penjualan AS terbesar dari artis K-pop wanita mana pun dalam sejarah.

Menurut Luminate (sebelumnya Nielsen Music), ‘READY TO BE’ memperoleh total 153.000 unit album selama minggu yang berakhir pada 16 Maret, menandai minggu terbesar yang pernah dicapai oleh girl grup K-pop.

Lampaui 10,28 juta streaming audio berdasarkan permintaan selama seminggu.

Total skor album terdiri dari 145.500 penjualan album tradisional (rekor baru untuk artis K-pop wanita) dan 7.000 unit streaming equivalent album (SEA)—yang berarti 10,28 juta streaming audio berdasarkan permintaan selama seminggu. Mini album ini juga mengumpulkan 500 unit track equivalent album (TEA) di minggu pertamanya.

Sementara angka yang mengesankan seperti itu akan dengan mudah memastikan debut No. 1 di minggu berikutnya, TWICE menghadapi persaingan ketat dari ‘One Thing at a Time’ milik Morgan Wallen, yang mengumpulkan 259.000 unit album yang setara minggu ini.

TWICE sekarang menjadi artis K-pop wanita pertama dalam sejarah yang menempatkan tiga album di 3 teratas Billboard 200, serta yang pertama memetakan empat album di 10 besar.

‘READY TO BE’ juga merupakan entri keseluruhan keenam TWICE di chart tersebut. Saat ini, tidak ada artis K-pop wanita lain yang memiliki lebih dari empat entri.

Selamat kepada TWICE atas pencapaian bersejarah mereka.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss